Aplikasi Uang Katak Apk Penghasil Uang Benarkah Penipuan?

Loading...

Aplikasi Uang Katak Apk Penghasil Uang – Aplikasi Ilegal penghasil uang secara elektronik bernama Aplikasi Uang Katak. Aplikasi Uang Katak baru saja rilis pada 18 maret 2021.

Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang secara elektronik dengan menggunakan smartphone. Aplikasi ini merupakan aplikasi ilegal yang kejelasannya tidak ada dan belum terdaftar pada OJK.

Aplikasi Uang Katak Apk

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang baru saja dirilis di website. Aplikasi ini masih fresh dan baru karena baru-baru saja di luncurkan pada hari kamis tepatnya tanggal 18 maret 2021.

Sebelum mengunduh aplikasi tersebut, pengguna wajib melakukan pendaftaran akun untuk menuju ke proses berikutnya.

Pada bagian pendaftaran akun ini, data-data pengguna yang wajib di masukkan yaitu Nama Akun, No Telepon pengguna, Kode verifikasi yang nantinya ada button yang khusus untuk mengirimkan kode verifikasi ke nomor yang pengguna cantumkan dan terakhir kata sandi.

Adapun kode referral itu bersifat opsional jika pengguna melakukan registrasi dengan kode orang lain bisa, tetapi bila tidak ada juga tidak apa-apa.

Setelah itu klik tulisan “Daftar”. Secara tampilan aplikasi tersebut tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya.

Loading...

Setelah daftar pengguna akan menerima pesan terima kasih layaknya aplikasi-aplikasi yang baru rilis.

Setelah itu, pengguna yang baru langsung diberikan juga uang sebesar Rp. 20.00 rupiah sebagai saldo awal.

Pada tampilan Home Aplikasi Uang Katak terdapat saldo pengguna, opsi untuk menarik uang dan mengisi ulang (top up) serta misi-misi atau event yang wajib di kerjakan.

Misi-misi yang ada pada Aplikasi Uang Katak tidak bisa secara langsung pengguna kerjakan dengan sesukanya, melainkan secara bertahap sesuai dengan level dari pengguna.

Cara Mengerjakan Misi Uang Katak

  1. Pilih misi yang akan di kerjakan sesuai dengan level pengguna.
  2. Setelah muncul tampilan dari misi tersebut, terdapat dua opsi pilihan yaitu Isi Ulang Level dan Pesanan Otomatis
  3. Sebelum memilih Pesanan Otomatis akan muncul informasi untuk mengisi alamat dari pesanan tersebut. Bisa diisi dengan alamat pengguna. Sifatnya lebih ke “optional Wajib” namun untuk mengisi kekosongan bagian alamat, aplikasi memerlukan masukkan dari pengguna.
  4. Setelah mengisi alamat, pengguna akan dialihkan ke menu yang sebelumnya untuk melakukan pemutaran permainan (withdrawl).
  5. Tunggu hingga beberapa menit, nantinya akan muncul informasi atau pesan yang berisi besaran saldo yang didapatkan pengguna.
  6. Besaran saldo tersebut akan dikirim otomatis ke alamat yang sudah pengguna masukkan. Untuk melihat jumlah saldo yang diterima dapat di lihat pada halaman website yang awal saat pengguna mendaftar.

Review:

*Aplikasi ini merupakan aplikasi ilegal karena ilegalitas dari aplikasi ini tidak jelas (money game) dan tiba-tiba saja langsung dirilis tidak tahu dari siapa. Serta aplikasi ini juga terindikasi menganut sistem multi level marketing (MLM) yang membuat penggunanya dapat menjualbelikan poin ke sesama pengguna sehingga dapat menaikkan level pengguna tersebut.

Semoga informasi yang penulis berikan dapat bermanfaat untuk membantu teman-teman dalam bijak memilih aplikasi penghasil uang lainnya.

Loading...