Boosting Bird Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Loading...

Boosting Bird Penghasil Uang – Tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa bulan ini di Indonesia sedang panas-panasnya pembahasan mengenai aplikasi sederhana yang dapat menambah uang.

Cara menggunakan aplikasi tersebut juga mudah dan simpel hanya dengan menggunakan smarthphone.

Tentu sangat menarik sekali bagi penulis untuk mengangkat dan membahas mengenai aplikasi tersebut.

Pasti dari anda semua muncul pertanyaan mengenai seperti apa penggunaan aplikasi ini ? apakah aplikasi ini sama dengan aplikasi penambah uang lainnya ? bagaimana bisa mendapatkan uangnya ? dsb.

Nah, penulis akan membahas secara detail mengenai penggunaan dan apa saja yang didapatkan pada aplikasi ini.

Aplikasi Boosting Bird Penghasil Uang

Dari Namanya saja kita semua dapat mengetahui bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi yang simpel namun cepat dalam menghasilkan uang tambahan.

Boosting Bird merupakan aplikasi penambah uang dengan cara melakukan klik saja dan otomatis upah akan diberikan kepada akun pengguna.

Pada tampilan awal dari aplikasi tersebut memiliki kesamaan dengan aplikasi-aplikasi penambah uang lainnya, dimana memiliki halaman profil, informasi pesan, misi yang dikerjakan dan halaman utama. 

Loading...

Aplikasi Boosting Bird ini, memberikan upah awal bagi pengguna baru dengan sebesar Rp. 15.000 rupiah.

Bagi pengguna baru dapat mengerjakan tugas sebanyak 1 kali dalam sehari. Upah yang diberikan untuk satu hari pengerjaan sebesar Rp. 5.000 rupiah.

Penulis akan membahas selanjutnya mengenai pengunduhan aplikasi dan penggunaan aplikasi Boosting Bird tersebut.

Untuk pengguna akun yang VIP akan mendapatkan pendapatan yang berbeda, sekitaran dari Rp. 6500 – Rp. 400.000 rupiah. Untuk lebih seru memainkan aplikasi ini, pengguna harus melakukan top-up agar mendapatkan kesempatan lebih banyak dalam seharinya.

Pengunduhan Boosting Bird Apk

  1. Pengguna dapat mengakses link berikut dengan menggunakan browser bawaan pada smarthphone anda, pastikan mengaktifkan paket data https://boosting-bird.com/reg.php?uid=48100 .
  2. Pengguna terlebih dahulu melakukan pendaftaran dengan mengisi data-data yang diminta seperti nomor telepon yang masih aktif, kata sandi, email dan kode verifikasi yang tertera pada form tersebut. Bila sudah selesai mengisi, pengguna mengklik “Daftar”.
  3. Pengguna akan diarahkan ke halaman login. Masukkan akun pengguna yang sudah di verifikasi oleh aplikasi.
  4. Pengguna telah berhasil melakukan pendaftaran dan dapat menggunakan aplikasi Boosting Bird tersebut.

Penggunaan Boosting Bird Apk

Setelah mengetahui cara mengunduh aplikasi Boosting Bird Apk, tidak lengkap bila tidak membahas tentang penggunaan serta cara mendapatkan uang tambahan dari aplikasi ini.

  1. Masuk ke aplikasi penghasil uang Boosting Bird Apk, masukkan akun yang sudah dibuat dan diverifikasi oleh aplikasi ini.
  2. Masuk ke halaman Home atau halaman utama dengan menekan gambar yang ada pada bagian kiri bawah dari aplikasi.
  3. Pilih dan tekan yang bertuliskan “Ambil Pesanannya”. Tunggu hingga beberapa detik, aplikasi akan melakukan proses pemberian upah ke pengguna.
  4. Wahhh selamat pengguna telah mendapatkan upah dan dapat di cek pada menu profil.

*Penulis menyarankan untuk pengguna memainkan dengan akun gratis saja, untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

Sekian informasi yang dapat penulis berikan mengenai aplikasi Filminer ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terima Kasih.

Loading...