Grup Beluga Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Loading...

Grup Beluga Penghasil Uang – Selamat hari minggu semua semoga kalian sehat selalu dan tidak lupa selalu menjalankan protokol kesehatan. Di hari weekend ini enaknya pasti rehat sejenak dari kerjaan yang begitu banyak.

Adapun cara-cara menikmati weekend seperti menonton film kesukaan, membeli makanan atau minuman kesukaan dan terlebih kaum-kaum rebahan yang memanfaatkan waktu-waktu akhir pekan dengan tidur sepanjang waktu.

Nah, kali ini penulis akan memberitahukan sebuah aplikasi yang dapat membantu kalian-kalian semua menikmati weekend dengan santai namun dapat menghasilkan uang tambahan.

Aplikasi ini sudah tidak asing lagi di telingga kita semua. Dari pada makin membuat penasaran teman-teman semua, Yukk kita bahas aplikasi tersebut.

Aplikasi Grup Beluga Penghasil Uang

Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang secara mudah hanya dengan menggunakan smarthphone teman-teman.

Aplikasi Grup Beluga merupakan aplikasi yang membantu penghasilan tambahan dengan cara menonton sebuah video-video yang disediakan oleh aplikasi tersebut.

Durasi dalam menonton juga bervariasi ada yang 15 detik saja, 20 detik saja maupun 25 detik untuk satu video.

Loading...

Hanya dengan menonton sebuah video, teman-teman akan diberikan upah oleh Aplikasi Grup Beluga.

Terlebih teman-teman juga bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Mudah bukan!!!. Daripada makin penasaran bagaimana cara pengunduhan aplikasi Grup Beluga ini, mari kita bahas bersama.

Pengunduhan Aplikasi Grup Beluga

Tidak lengkap jika tidak membahas Langkah-langkah melakukan pengunduhan aplikasi Grup Beluga ini

  1. Silakan teman-teman akses link berikut ini https://www.beluga01.com/index/reg/tjuname/82688863.html dengan menggunakan browser bawaan yang ada di smartphone.
  2. Pada halaman pendaftaran silakan masukkan nomor telepon yang masih aktif, kata sandi yang merupakan kombinasi dari angka, huruf dan simbol. Setelah itu silakan pilih tulisan “ Daftar Sekarang ”.
  3. Setelah selesai melakukan pendaftaran, aplikasi akan mengarahkan teman-teman ke halaman login. Setelah itu akun pengguna sudah terdaftar pada aplikasi tersebut. Nantinya ada tulisan pengunduhan untuk mengunduh aplikasi agar dapat tersimpan pada smarthphone teman-teman.

Selain membahas tentang aplikasi Grup Beluga dan cara pengunduhan aplikasi tersebut, penulis akan menjelaskan tentang bagaimana sistem dari aplikasi ini bekerja sehingga dapat menghasilkan uang tambahan bagi teman-teman. Mari kita bahas bersama-sama!!!

Sistem Aplikasi Grup Beluga

Aplikasi ini mempunyai sistem dimana teman-teman harus mempunyai akun terlebih dahulu lalu bisa mendapatkan uang tambahan dari aplikasi Grup Beluga.

  1. Masukkan akun teman-teman yang sudah diverifikasi pada aplikasi Grup Beluga.
  2. Terlebih dahulu teman-teman menyambungkan akun dengan bank yang teman-teman miliki.
  3. Masuk ke halaman profile dan pilih “ ikatkan dengan kartu bank “. Nantinya akan muncul berbagai bank yang ada di Indonesia, teman-teman pilih sesuai dengan bank yang dimiliki. Setelah itu, jangan lupa juga masukkan nomor rekening. Apabila sudah selesai teman-teman pilih “ikat kartu bank”. Maka pesan akan muncul bahwa akun telah berhasil disambungkan dengan akun bank.
  4. Sebelum memulai menonton, teman-teman memilih bagian tengah pada halaman utama aplikasi tersebut.
  5. Nantinya akan ada pilihan bagi akun yang VIP dan Gratis. Bila akun teman-teman gratis batas untuk menonton sebanyak 1 kali dalam satu hari. Berhubung akun pengguna gratis jadi langsung saja dipilih bagian yang merupakan akun gratis.
  6. Teman-teman dapat menonton video yang disediakan oleh aplikasi dengan durasi sekitar 15-25 menit. Tunggu hingga proses menonton selesai hingga ada pesan yang menyatakan bahwa berhasil. Seketika upah akan masuk ke akun teman-teman.

Mudah bukan menggunakan aplikasi Grup Beluga ini, penulis menyarankan untuk teman-teman semua bermain dengan akun yang gratis untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Sekian dari informasi yang dapat diberikan kepada teman-teman semua, semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.

Loading...