Langit Biru Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Loading...

Langit Biru Penghasil Uang – Selama tahun 2021 ini bisa kita lihat bersama bahwa banyak sekali bermunculan aplikasi-aplikasi yang sangat menarik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Aplikasi ini membantu sekali bagi masyarakat-masyarakat yang masih mencari ataupunn menambah pemasukkan kehidupannya.

Alasan aplikasi ini muncul karena banyak masyarakat yang contohnya di PHK dari perusahaan tempat kerjanya, adanya perusahaan yang terpaksa gulung tikar, naiknya berbagai harga kebutuhan dari tahun ke tahun, dsb.

Terlebih juga sekarang lagi dilanda masa pandemi, masyarakat semakin banyak yang sulit dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Pasti dari anda penasaran aplikasi apa itu?

Bagaimana cara menggunakannya ? dan apakah dapat membantu dalam menambah income untuk kehidupan kedepannya ?

Penulis akan membahas dan mereview aplikasi tersebut agar lebih mudah dipahami dan digunakan untuk masyarakat semua.

Aplikasi Langit Biru Penghasil Uang

Aplikasi Langit Biru merupakan aplikasi penghasil uang dengan sistem menonton sebuah video. Video-video yang disediakan aplikasi ini memiliki durasi yang berbeda-beda. Terlebih lagi aplikasi ini dapat digunakan hanya dengan menggunakan smarthphone saja. Terlihat mudah bukan ?

Mungkin terdengar mudah di pendegaran, tetapi ada langkah-langkah yang wajib dilakukan agar mendapatkan uang tambahan tersebut selain dengan menonton.

Loading...

Aplikasi Langit Biru ini merupakan aplikasi yang menawarkan upah ke penggunanya dengan syarat harus dapat menyelesaikan event-event atau misi yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut.

Setelah pengguna menonton berbagai video-video yang disediakan oleh aplikasi tersebut hingga selsesai, nantinya pengguna akan diberikan upah.

Untuk satu videonya diberikan upah sebesar Rp.1.000 rupiah. Bagi pengguna baru akan diberikan secara gratis upah dari aplikasi sebesar Rp.2.000 rupiah.

Bagi pengguna yang bermain secara gratis diberikan kesempatan menonton 3 kali dalam sehari, namun bagi pengguna VIP dapat menoton sebanyak 5-10 kali dalam sehari.

Untuk menaikkan level ke tingkat VIP, pengguna harus melakukan top-up sehingga durasi menonton video semakin bertambah.

Mengunduh Langit Biru Apk

  1. Pengguna terlebih dahulu membuat akun baru dengan mengakses link berikut ini https://www.bluesky666.com/index/reg/tjuname/43344733.html .
  2. Masukkan nomor telepon yang masih aktif, kombinasi kata sandi dari huruf,angka dan simbol. Setelah itu langsung pilih Daftar Sekarang.
  3. Pengguna akan diarahkan ke halaman login dan memasukkan akun yang sudah di verifikasi oleh aplikasi Langit Biru.
  4. Setelah itu, akun pengguna dapat digunakan untuk bermain.

Penggunaan Langit Biru Apk

Setelah mengetahui cara mengunduh aplikasi Langit Biru ini, tidak lengkap bila tidak membahas tentang penggunaan serta cara mendapatkan uang tambahan dari aplikasi ini

  1. Masuk ke aplikasi penghasil uang Langit Biru, masukkan akun yang sudah dibuat dan diverifikasi oleh aplikasi ini.
  2. Pilih tulisan Mulai pada bagian tengah aplikasi. Setelah itu akan muncul batas menonton untuk satu harinya.
  3. Video akan otomatis diputar setelah memilih Mulai. Pada video juga terdapat durasi dari video tersebut.
  4. Tunggu beberapa saat, upah akan masuk ke akun pengguna sebesar Rp. 1.000 rupiah untuk satu video yang ditonton.
  5. Untuk melakukan penarikan, pengguna masuk kebagian profile “My”. Lalu pilih “Tarik Tunai”. Jangan lupa sebelumnya hubungkan terlebih dahulu akun pengguna dengan rekening bank yang dimiliki. Setelah selesai, aplikasi nanti akan memproses dan memberi pesan bahwa telah selesai mengirim ke rekening bank pengguna.

*untuk memainkan aplikasi ini, sebaiknya menggunakan akun yang gratis walaupun memiliki batasan menonton untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

Sekian informasi yang dapat penulis berikan mengenai aplikasi Langit Biru ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terima Kasih.

Loading...