Aplikasi Bull Store Penghasil Uang Penipuan?

Aplikasi bull store penghasil uang ini merupakan jenis aplikasi penghasil uang yang sedang ramai diperbincangkan oleh para pengguna di dunia maya. Dalam aplikasi penghasil uang ini seluruh pemain bisa mendapatkan sejumlah uang dengan begitu mudahnya.

Para pemain hanya perlu memainkan aplikasi dengan menyelesaikan seluruh tugas misi yang telah tersedia dari dalam aplikasi tersebut. Hingga seluruh tugas selesai dikerjakan maka pemain akan memeroleh bonus penghasil dengan jumlah tertentu.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga, aplikasi penghasil uang ini bisa dimainkan secara gratis maupun berbayar yang tentu saja akan memudahkan semua orang saat bermain di dalam aplikasi penghasil uang tersebut.

Mengenal Aplikasi Bull Store Penghasil Uang

Aplikasi bull store penghasil uang atau biasanya dikenal dengan indiabulls store one ini merupakan suatu perusahaan penyewaan alat kontruksi dan juga infrastruktur yang berbentuk seperti aplikasi yang menarik. Dari dalam aplikasi ini bisa menghasilkan sejumlah uang untuk masuk ke dalam rekening bank milik Anda.

Supaya bisa menghasilkan banyak uang dari aplikasi ini, member diharuskan menyelesaikan seluruh tugas misi yang tersedia dalam applikasi. Adapun beberapa dari tugas misi yang wajib dikerjakan adalah dengan membeli saham peralatan alat berat kontruksi bangunan.

Ada pula dari jenis peralatan yang dapat langsung Anda beli dari dalam aplikasi ini. Di dalam aplikasi ini, Anda harus membeli saham dengan jumlah minimal pembeliaannya sebanyak 100 ribu rupiah. Dengan jumlah tersebut maka Anda bisa mendapatkan peralatan kontrikso bernama skid steer loader.

Pada saat pertama kalinya Anda bergabung sebagai member aktif dengan akun baru, maka berhak pula memeroleh bonus komisi sebesar 10 ribu rupiah. Nah, uang bonus ini bisa Anda gunakan kembali untuk memainkan aplikasi penghasil uang dengan mudahnya.

Selain itu juga, untuk mendapatkan banyak uang dari aplikasi penghasil uang ini, Anda tingga share link atau kode undangan ke dalam kontak di dalam akun sosial media. Saat teman bergabung jadi member, maka Anda mendapatkan komisi tambahan.

Cara Gabung Jadi Member Aplikasi Bull Store Penghasil Uang

Untul bergabung jadi member ke dalam aplikasi bull store ini relatif lebih mudah. Anda hanya perlu membuka situs penghasil uang ini melalui browser yang ada di dalam ponsel maupun laptop sehingga tinggal masuk saja.

Selanjutnya isi seluruh kolom pendaftaran yang sudah tertera dari dalam aplikasi penghasil uang. Masukkan saja nomor telepon aktif serta kata sandi dari aplikasi penghasil uang yang sudah Anda siapkan.

Mengenai masalah keamanan dari aplikasi penghasil uang ini ternyata sudah menerapkan sistem money game yang mana cukup berbahaya bagi para member yang bermain di dalam aplikasi.

Pos terkait