Satu Hal yang Kurindu Lirik: Sebuah Lagu yang Menggugah Kenangan

Lagu “Satu Hal yang Kurindu” merupakan salah satu lagu yang populer di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh Pongki Barata dan dinyanyikan oleh penyanyi wanita yang juga terkenal di Indonesia, Raisa Andriana. Lagu ini diambil dari album kedua Raisa yang berjudul Heart to Heart. Lagu ini menceritakan tentang rindu yang terpendam dan sulit untuk diungkapkan.

Lirik Lagu “Satu Hal yang Kurindu”

Seperti halnya lagu-lagu lainnya, lirik lagu “Satu Hal yang Kurindu” juga sangat menggugah perasaan. Berikut adalah lirik lengkap dari lagu ini:

Bacaan Lainnya

“Satu hal yang kurinduHanya satu yang slalu kuimpikanBila ku rindu, ku rindu kepadamuHingga ku tak berdayaHingga ku tak berdaya”

“Satu hal yang kurinduHanya satu yang slalu kuimpikanBila ku rindu, ku rindu kepadamuHingga ku tak berdayaHingga ku tak berdaya”

“Tak pernah ku katakanTak pernah ku ungkapkanNamun kau selalu ada di dalam hatiku”

Pesan Moral dari Lagu “Satu Hal yang Kurindu”

Sebuah lagu selalu memiliki pesan moral yang dapat diambil oleh pendengarnya. Lagu “Satu Hal yang Kurindu” memiliki pesan moral tentang pentingnya mengungkapkan perasaan rindu kepada orang yang kita cintai. Terkadang, kita sulit untuk mengungkapkan perasaan tersebut karena merasa takut atau malu. Namun, dengan mengungkapkan perasaan tersebut, kita dapat merasa lebih tenang dan bahagia.

Tentang Pongki Barata dan Raisa Andriana

Pongki Barata adalah seorang musisi dan pencipta lagu yang terkenal di Indonesia. Ia telah menciptakan banyak lagu hits di Indonesia, salah satunya adalah “Satu Hal yang Kurindu”. Sedangkan Raisa Andriana adalah seorang penyanyi wanita yang juga terkenal di Indonesia. Ia telah merilis beberapa album, salah satunya adalah album Heart to Heart yang diambil dari lagu “Satu Hal yang Kurindu”.

Kesimpulan

Lagu “Satu Hal yang Kurindu” merupakan sebuah lagu yang sangat menggugah perasaan. Liriknya yang sederhana namun penuh dengan makna membuat lagu ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Pesan moral dari lagu ini memberikan kita pelajaran tentang pentingnya mengungkapkan perasaan rindu kepada orang yang kita cintai. Semoga lagu ini dapat terus menghibur dan menginspirasi masyarakat Indonesia.

Pos terkait