Ariana Grande – Almost is Never Enough Lirik

Ariana Grande adalah salah satu penyanyi terkenal asal Amerika Serikat. Salah satu lagu hits miliknya adalah “Almost is Never Enough” yang dirilis pada tahun 2013. Lagu ini menjadi sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Lirik dari lagu ini juga sangat menyentuh hati dan membuat pendengarnya merasakan emosi yang dalam.

Lirik dalam Bahasa Inggris

I’d like to say we gave it a tryI’d like to blame it all on lifeMaybe we just weren’t right, but that’s a lie, that’s a lieAnd we can deny it as much as we wantBut in time our feelings will show’Cause sooner or laterWe’ll wonder why we gave upThe truth is, everyone knowsAlmost, almost is never enoughSo close to being in loveIf I would have known that you wanted meThe way I wanted youThen maybe we wouldn’t be two worlds apartBut right here in each other’s armsAnd we almost, we almost knew what love wasBut almost is never enough

Bacaan Lainnya

Lirik dalam Bahasa Indonesia

Aku ingin mengatakan bahwa kita mencobaAku ingin menyalahkan semuanya pada hidupMungkin kita hanya tidak cocok, tapi itu bohong, itu bohongDan kita dapat membantahnya sebanyak yang kita inginkanTapi seiring waktu perasaan kita akan terlihatKarena lebih cepat atau lebih lambatKita akan bertanya-tanya mengapa kita menyerahKenyataannya, semua orang tahuHampir, hampir tidak pernah cukupSangat dekat untuk jatuh cintaJika aku tahu bahwa kamu menginginkankuSeperti yang aku inginkan kamuMaka mungkin kita tidak akan menjadi dua dunia yang berbedaTapi tepat di pelukan satu sama lainDan kita hampir saja tahu apa itu cintaTapi hampir tidak pernah cukup

Pesan Dalam Lagu

Pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini adalah bahwa meskipun kita berusaha sangat keras, kadang-kadang kekurangan sedikit saja bisa membuat segalanya berakhir dengan sia-sia. Lagu ini mengajarkan kita untuk tidak menyerah dan terus berjuang untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Lagu ini juga mengajarkan kita untuk selalu menghargai waktu yang kita miliki bersama seseorang, karena kita tidak pernah tahu kapan waktu itu akan berakhir.

Kesimpulan

“Almost is Never Enough” merupakan salah satu lagu hit dari Ariana Grande yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Lirik dalam lagu ini sangat menggambarkan perasaan ketika kita hampir mencapai tujuan kita, tetapi terhalang oleh sesuatu yang tidak bisa dihindari. Lagu ini mengajarkan kita untuk terus berjuang dan tidak menyerah demi mendapatkan apa yang kita inginkan.

Pos terkait