Lirik Lagu Sa Harap Sayang Coba Tolong Kau Dengar

Perkenalan

“Lirik Lagu Sa Harap Sayang Coba Tolong Kau Dengar” adalah sebuah lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi muda Indonesia, Mahen. Lagu ini dirilis pada tahun 2020 dan sejak itu menjadi salah satu lagu yang paling banyak didengarkan di Indonesia. Mahen adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang mulai dikenal lewat lagu “Pura Pura Lupa” yang juga menjadi hits.

Lirik Lagu

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu “Sa Harap Sayang Coba Tolong Kau Dengar”:Di saat kau pergiMeninggalkan diriku sendiriKu merasa terpurukHilang arah hidupkuKau bilang kau bahagiaTanpaku di sisimuTapi ku tak percayaKau tak bahagia seutuhnyaSa harap sayangCoba tolong kau dengarAku butuh kamuTak bisa hidup tanpamuAku tahu kau lelahTak ingin kembali padakuTapi ku mohon dengarlahAku tak bisa hidup tanpamu

Bacaan Lainnya

Makna Lagu

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa kehilangan arah hidupnya setelah kekasihnya pergi meninggalkannya. Dia memohon agar sang kekasih mendengarkan dan kembali kepadanya karena dia tidak bisa hidup tanpa kehadirannya. Meski kekasihnya bilang bahwa dia bahagia tanpa dirinya, namun dia tidak percaya bahwa kekasihnya bahagia seutuhnya tanpa kehadirannya.

Kesuksesan Lagu

“Lirik Lagu Sa Harap Sayang Coba Tolong Kau Dengar” menjadi salah satu lagu yang paling banyak didengarkan di Indonesia sejak dirilis pada tahun 2020. Lagu ini sukses memikat hati pendengar dengan lirik yang menyentuh dan musik yang enak didengar. Video klip dari lagu ini juga berhasil mencapai jutaan tayangan di YouTube.

Kesimpulan

“Lirik Lagu Sa Harap Sayang Coba Tolong Kau Dengar” adalah sebuah lagu yang sukses dan populer di Indonesia. Lagu ini bercerita tentang kehilangan dan rindu seseorang pada kekasihnya yang pergi meninggalkannya. Lirik lagu ini berhasil memikat hati pendengar dengan makna yang dalam dan musik yang enak didengar.

Pos terkait