Chord Rohmu yang Hidup: Mengenal Lagu Rohani Kristen Populer

Chord Rohmu yang Hidup adalah salah satu lagu rohani Kristen populer yang sering dinyanyikan di gereja-gereja di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh Pdt. Dr. I. Ketut Rudi pada tahun 2003 dan diterbitkan oleh Penerbit Musik dan Literatur Rohani.

Lagu Chord Rohmu yang Hidup mengajak kita untuk mengalami kehadiran Tuhan dalam hidup kita. Liriknya menyampaikan tentang kasih dan kuasa Tuhan yang terus menyertai kita dalam setiap langkah hidup. Oleh karena itu, lagu ini sering dijadikan sebagai lagu pembuka atau penutup ibadah di gereja.

Bacaan Lainnya

Chord Rohmu yang Hidup: Lirik dan Chord

Berikut ini adalah lirik dan chord dari lagu Chord Rohmu yang Hidup:

Verse 1:
C G Am F
Kasih-Mu melingkupiku
C G Am F
Kuasa-Mu menuntunku

Chorus:
C G Am F
Roh-Mu yang hidup, Kau menyertai hidupku
C G Am F
Ku nyatakan kasih-Mu, di setiap jalan hidupku

Verse 2:
C G Am F
Kau pemilik hidupku
C G Am F
Kaulah Tuhan dalam hidupku

(Chorus)

Bridge:
G F Am
S’gala puji bagimu, ya Yesus
G F Am
S’gala hormat bagimu, ya Yesus
G F Am
S’gala kemuliaan bagimu, ya Yesus
G F Am
Karna Engkau layak menerima

(Chorus)

Chord Rohmu yang Hidup: Makna dan Pesan

Lagu Chord Rohmu yang Hidup mengajarkan kita untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah hidup. Kita tidak pernah sendirian karena Roh Tuhan selalu menyertai kita. Oleh karena itu, kita harus selalu mempercayakan hidup kita kepada Tuhan dan mengalami kehadiran-Nya dalam segala situasi.

Lagu ini juga mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas kasih dan kuasa Tuhan yang terus mengalir dalam hidup kita. Kita harus selalu mengucap syukur dan memuliakan Tuhan dalam segala hal yang kita lakukan.

Kesimpulan

Chord Rohmu yang Hidup adalah lagu rohani Kristen populer yang mengajarkan kita untuk mengalami kehadiran Tuhan dalam hidup kita. Dengan lirik dan chord yang mudah diingat, lagu ini sering dinyanyikan di gereja-gereja di Indonesia. Mari selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah hidup kita dan bersyukur atas kasih dan kuasa-Nya yang terus menyertai kita.

Pos terkait