Lirik Lagu Aku Ingin Kau Ada Disini Menemaniku

Pengenalan

“Lirik Lagu Aku Ingin Kau Ada Disini Menemaniku” adalah salah satu lagu populer di Indonesia yang dinyanyikan oleh penyanyi yang bernama D’Masiv. Lagu ini dirilis pada tahun 2009 dan menjadi salah satu hit di Indonesia. Lirik lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang sangat rindu dan ingin bersama dengan orang yang dicintainya.

Lirik Lagu

Berikut ini adalah lirik dari lagu “Aku Ingin Kau Ada Disini Menemaniku” oleh D’Masiv:Aku ingin kau ada di siniMenemaniku saat ku bersedihAku ingin kau ada di siniMenemaniku saat ku butuhkanmuTak pernah ku lelah menantiTak pernah ku lelah menungguAku akan selalu ada di siniMenunggumu sepanjang waktuAku ingin kau ada di siniMenemaniku saat ku bersedihAku ingin kau ada di siniMenemaniku saat ku butuhkanmu

Bacaan Lainnya

Makna Lagu

Lagu ini menggambarkan perasaan seseorang yang sangat rindu dan ingin berada di dekat orang yang dicintainya. Lagu ini juga menunjukkan bahwa kehadiran seseorang yang dicintai sangat penting dalam hidup kita. Lagu ini sangat cocok didengarkan oleh orang yang sedang merindukan seseorang yang jauh dari mereka.

Kesimpulan

D’Masiv telah berhasil menciptakan lagu yang sangat populer di Indonesia dengan “Aku Ingin Kau Ada Disini Menemaniku”. Lagu ini sangat populer karena liriknya yang menggambarkan perasaan seseorang yang sangat rindu dan ingin bersama dengan orang yang dicintainya. Lagu ini cocok didengarkan oleh orang yang sedang merindukan seseorang yang jauh dari mereka.

Pos terkait