Lirik Lagu I Promise Harris J

Siapa Harris J?

Harris J adalah seorang penyanyi pop musik Islami berkebangsaan Inggris. Ia lahir pada tanggal 2 Mei 1997 di Chelsea, London. Harris J memulai kariernya di dunia musik pada tahun 2015 setelah bergabung dengan Awakening Records. Sejak saat itu, Harris J telah merilis beberapa single dan album yang sukses di pasaran.

Tentang Lagu “I Promise”

“I Promise” adalah salah satu lagu pop Islami yang dinyanyikan oleh Harris J. Lagu ini dirilis pada tahun 2015 dan termasuk dalam album pertamanya yang berjudul “Salam”. “I Promise” adalah lagu yang menyentuh hati dan mengajarkan tentang janji yang harus dipegang teguh. Harris J menggambarkan lagu ini sebagai sebuah janji yang dibuat kepada Allah dan diri sendiri untuk selalu berbuat baik dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Lirik Lagu “I Promise”

Berikut adalah lirik lagu “I Promise” yang dinyanyikan oleh Harris J:

When I close my eyes and I’m all alone

I think of all the love that we’ve known

But now you’re gone and I just can’t go on

Love can be sweet but it can also be wrong

And I know mistakes were made along the way

But I made them with the best intentions

And every time I fall I pray to Allah

To help me be strong and never lose my way

I promise, I promise you

I’ll always do, do the best I can

I’ll never forget, forget what we’ve been through

I’ll keep you close, close to my heart

Kesan dan Pesan dari Lagu “I Promise”

“I Promise” adalah lagu yang sangat menyentuh hati dan mengajarkan tentang arti janji. Lagu ini mengingatkan kita untuk selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak pernah melupakan janji yang telah kita buat. Lagu ini juga mengajarkan tentang arti kesetiaan dan kepercayaan dalam sebuah hubungan.

Kesimpulan

Lagu “I Promise” merupakan salah satu lagu pop Islami yang sangat menyentuh hati. Dinyanyikan oleh Harris J, lagu ini mengajarkan tentang arti janji dan kesetiaan dalam sebuah hubungan. Dengan lirik yang penuh makna, lagu ini dapat memberikan inspirasi bagi siapa saja yang mendengarkannya.

Pos terkait