Untukmu Yang Disana Lirik: Lirik Lagu dan Maknanya

Untukmu Yang Disana adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh Pongki Barata dan dinyanyikan oleh Tulus. Lagu ini dirilis pada tahun 2016 dan menjadi salah satu lagu yang populer di Indonesia. Lagu ini memiliki makna yang sangat dalam, dimana menjelaskan tentang sebuah cinta yang terjalin jauh diantara dua orang yang berbeda-beda.

Lirik Lagu Untukmu Yang Disana

Berikut ini adalah lirik lagu Untukmu Yang Disana:

Bacaan Lainnya

“Teruntukmu yang disana
Ku harap kau selalu bahagia
Meski tak bersama
Kau selalu dalam doaku
Meski tak pernah katakan padamu
Namun kau selalu ada di hatiku”

“Teruntukmu yang ku sayang
Ku harap kau tetap tabah menghadapi segala
Ketika kau merasa lelah
Ku selalu ada di sini
Meski tak pernah katakan padamu
Namun kau selalu ada di hatiku”

Makna Lagu Untukmu Yang Disana

Lagu Untukmu Yang Disana bercerita tentang cinta yang terjalin diantara dua orang yang berbeda. Kedua orang ini mungkin memiliki jarak yang jauh, namun cinta mereka tetap bertahan. Pada lirik pertama, Pongki Barata mengucapkan harapan untuk orang yang ia cintai tetap bahagia meski jarak memisahkan mereka. Pada lirik kedua, ia mengucapkan harapan agar orang yang ia cintai tetap kuat menghadapi segala cobaan yang ada. Meski kedua orang tersebut tidak bersama, namun mereka selalu berada dalam doa dan hati masing-masing.

Makna dari lagu ini sangat dalam dan menyentuh. Lagu ini mengajarkan kita bahwa jarak bukanlah penghalang untuk mencintai seseorang. Kita selalu bisa menyimpan rasa sayang dan doa untuk orang yang kita cintai, meski kita tidak bersama dengannya. Lagu ini juga mengajarkan kita untuk selalu kuat menghadapi segala cobaan yang ada, dan selalu ada dihati orang yang kita cintai.

Kesimpulan

Lagu Untukmu Yang Disana adalah sebuah lagu yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini memiliki makna yang sangat dalam, dimana mengajarkan kita untuk selalu mencintai orang yang kita sayang, meski jarak memisahkan kita. Lagu ini juga mengajarkan kita untuk selalu kuat menghadapi segala cobaan yang ada, dan selalu ada di hati orang yang kita cintai. Semoga lagu ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu mencintai dan menghargai orang yang kita sayang.

Pos terkait