Lirik Lagu Because You Love Me

Pengenalan

Lagu “Because You Love Me” adalah lagu yang ditulis oleh Diane Warren dan dipopulerkan oleh penyanyi Celine Dion. Lagu ini dirilis pada tahun 1996 dan menjadi salah satu lagu terbaik dari Celine Dion. Di Indonesia, lagu ini juga cukup populer dan sering diputar di stasiun radio. Bagi para penggemar lagu-lagu balada, lagu ini pasti sudah tidak asing lagi.

Lirik Lagu

Berikut adalah lirik lagu “Because You Love Me” dari Celine Dion:For all those times you stood by meFor all the truth that you made me seeFor all the joy you brought to my lifeFor all the wrong that you made rightFor every dream you made come trueFor all the love I found in youI’ll be forever thankful babyYou’re the one who held me upNever let me fallYou’re the one who saw me through through it allChorus:You were my strength when I was weakYou were my voice when I couldn’t speakYou were my eyes when I couldn’t seeYou saw the best there was in meLifted me up when I couldn’t reachYou gave me faith ‘coz you believedI’m everything I amBecause you loved me

Bacaan Lainnya

Makna Lirik

Lirik lagu ini mengungkapkan rasa terima kasih seorang wanita kepada pasangannya yang selalu mendukungnya dalam segala situasi. Wanita tersebut merasa sangat beruntung memiliki pasangan yang selalu ada untuknya, bahkan saat ia merasa lemah dan tidak dapat berbicara. Pasangan tersebut memberikan kekuatan dan keyakinan yang dibutuhkan wanita tersebut untuk menghadapi kehidupan. Tanpa kehadiran pasangannya, wanita tersebut tidak akan menjadi seperti sekarang.

Kesimpulan

“Because You Love Me” adalah lagu yang sangat menginspirasi. Liriknya memotivasi kita untuk selalu bersyukur atas kehadiran orang-orang yang mencintai kita dalam hidup ini. Lagu ini juga mengajarkan kita untuk selalu mendukung pasangan kita dalam segala situasi, sehingga kita dapat bersama-sama menghadapi semua tantangan hidup. Bagi yang belum pernah mendengarkan lagu ini, sebaiknya segera mendengarkannya karena lagu ini akan membuat hati kita terasa hangat dan penuh cinta.

Pos terkait