Kekuatan Zikir Innama Amruhu Idza Aroda Syaian Ayyakulalahu Kun Fayakun

Zikir adalah salah satu ibadah yang sangat dianjurkan dalam agama Islam. Dalam Al-Quran sendiri, terdapat banyak ayat yang mengajak umat Islam untuk selalu berzikir. Salah satu zikir yang cukup terkenal adalah zikir Innama Amruhu Idza Aroda Syaian Ayyakulalahu Kun Fayakun. Zikir ini memiliki keutamaan tersendiri dan terbukti memiliki kekuatan yang luar biasa.

Arti dari Zikir Innama Amruhu Idza Aroda Syaian Ayyakulalahu Kun Fayakun

Zikir Innama Amruhu Idza Aroda Syaian Ayyakulalahu Kun Fayakun memiliki arti “Sesungguhnya urusannya apabila Dia menghendaki sesuatu, hanyalah berkata kepadanya: “Jadilah!” maka terjadilah sesuatu itu”. Zikir ini diambil dari Surah Yasin ayat ke-82 yang artinya Allah SWT hanya perlu mengatakan “Kun Fayakun” (Jadilah) maka segala sesuatu yang Dia kehendaki akan terjadi.

Bacaan Lainnya

Keutamaan dari Zikir Innama Amruhu Idza Aroda Syaian Ayyakulalahu Kun Fayakun

Zikir Innama Amruhu Idza Aroda Syaian Ayyakulalahu Kun Fayakun memiliki keutamaan yang sangat besar. Dalam hadits, Rasulullah SAW bersabda bahwa zikir ini dapat memudahkan segala urusan dan menghilangkan segala kesulitan. Selain itu, zikir ini juga dapat dijadikan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit dan menjauhkan segala bentuk bahaya.

Cara Melakukan Zikir Innama Amruhu Idza Aroda Syaian Ayyakulalahu Kun Fayakun

Cara melakukan zikir Innama Amruhu Idza Aroda Syaian Ayyakulalahu Kun Fayakun sangat mudah. Anda hanya perlu mengucapkan kalimat “Innama Amruhu Idza Aroda Syaian Ayyakulalahu Kun Fayakun” sebanyak 313 kali setiap selesai melakukan shalat fardhu atau setiap kali membutuhkan bantuan Allah dalam menyelesaikan suatu urusan.

Kesimpulan

Zikir Innama Amruhu Idza Aroda Syaian Ayyakulalahu Kun Fayakun memiliki kekuatan yang luar biasa dan memiliki banyak keutamaan. Dengan melakukan zikir ini, kita bisa meminta bantuan Allah dalam menyelesaikan segala urusan dan juga menjauhkan diri dari segala bentuk bahaya. Mari kita selalu berzikir dan memohon pertolongan Allah dalam setiap urusan kita.

Pos terkait