Lirik Lagu Tak Kutahu Kan Hari Esok

Pengenalan

“Tak Kutahu Kan Hari Esok” adalah sebuah lagu Indonesia yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2006 sebagai bagian dari soundtrack film “Love is Cinta”. Lagu ini ditulis oleh Melly Goeslaw sendiri dan diarransemen oleh Anto Hoed.

Lirik Lagu

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu “Tak Kutahu Kan Hari Esok”:Tak kutahu kan hari esokYang ku tahu ku masih di siniMenunggu dan mencobaMencari arti cinta yang sebenarnyaKu tak bisa hidup tanpamuKu tak bisa bernafas tanpamuKu tak bisa tidur tanpamuKu tak bisa berpikir tanpamuKu tak ingin hidup tanpamuKu tak ingin bernafas tanpamuKu tak ingin tidur tanpamuKu tak ingin berpikir tanpamuTak kutahu kan hari esokYang ku tahu ku masih di siniMenunggu dan mencobaMencari arti cinta yang sebenarnya

Bacaan Lainnya

Makna Lagu

Lagu “Tak Kutahu Kan Hari Esok” bercerita tentang keadaan seseorang yang merasa tidak bisa hidup tanpa pasangan yang dicintainya. Dia merasa bahwa cinta yang mereka jalani adalah cinta yang sebenarnya dan mencoba untuk mencari arti sebenarnya dari cinta tersebut. Lagu ini menggambarkan perasaan yang sangat dalam dan pengorbanan yang dilakukan dalam sebuah hubungan. Seorang individu yang sangat bergantung pada keberadaan pasangannya dan merasa tidak bisa hidup tanpa mereka.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, lagu “Tak Kutahu Kan Hari Esok” adalah sebuah lagu yang sangat emosional dan menggambarkan perasaan seseorang yang sangat mencintai pasangannya. Lirik lagu ini memiliki makna yang dalam dan bisa membuat pendengarnya terbawa perasaannya. Lagu ini terus menjadi salah satu lagu favorit di Indonesia hingga saat ini.

Pos terkait