Lirik Lagu Beda Kelas

Apa itu Lirik Lagu Beda Kelas?

Lirik Lagu Beda Kelas adalah lagu yang diciptakan oleh seorang penyanyi Indonesia yang bernama Ghea Indrawari. Lagu ini dirilis pada tahun 2019 dan menjadi sangat populer di kalangan remaja Indonesia. Lirik Lagu Beda Kelas menceritakan tentang seorang siswa yang jatuh cinta pada teman sekelasnya yang lebih kaya dan lebih populer dari dirinya.

Lirik Lagu Beda Kelas

Berikut adalah lirik lengkap dari Lagu Beda Kelas:

Bacaan Lainnya

Di antara kita berbeda kelas

Ku pandangi dirimu dengan iri

Kau yang selalu ceria di depan

Terus terang aku merasa tak sepadan

Tapi aku tak bisa berhenti memikirkanmu

Kau punya segalanya yang kuimpikan

Sayangnya kau tak pernah tahu

Aku jatuh cinta padamu

Arti dari Lirik Lagu Beda Kelas

Lirik Lagu Beda Kelas menggambarkan perasaan seorang siswa yang merasa rendah diri dan iri terhadap teman sekelasnya yang lebih kaya dan lebih populer. Meskipun merasa tidak sepadan, siswa tersebut tidak bisa berhenti memikirkan teman sekelasnya dan jatuh cinta padanya. Lagu ini menggambarkan bagaimana perasaan cinta bisa muncul dari perbedaan kelas sosial.

Kesimpulan

Lirik Lagu Beda Kelas adalah lagu yang sangat populer di kalangan remaja Indonesia. Lagu ini menggambarkan perasaan cinta yang muncul dari perbedaan kelas sosial. Dengan lirik yang menyentuh hati dan nada yang catchy, Lagu Beda Kelas menjadi salah satu lagu Indonesia yang paling banyak didengarkan di tahun 2019.

Pos terkait