Lirik Rolling in the Deep di Indonesia

Rolling in the Deep adalah lagu yang dibawakan oleh penyanyi asal Inggris, Adele. Lagu ini dirilis pada tahun 2010 dan menjadi salah satu lagu terpopuler di seluruh dunia. Lirik Rolling in the Deep sangat kuat dan penuh emosi, membuat banyak orang terpesona dengan lagu ini. Bagi para penggemar Adele di Indonesia, lirik Rolling in the Deep tentu sangat dikenal.

Arti Lirik Rolling in the Deep

Lirik Rolling in the Deep bercerita tentang perasaan sakit hati dan kecewa setelah hubungan yang berakhir buruk. Adele menyanyikan tentang bagaimana ia merasa dikhianati dan terluka oleh orang yang ia cintai. Namun, Adele juga menegaskan bahwa ia akan bangkit dan melanjutkan hidupnya tanpa orang tersebut. Lirik ini sangat mengena dan emosional, membuat banyak orang merasa terhubung dengan perasaan Adele.

Bacaan Lainnya

Popularitas Lirik Rolling in the Deep di Indonesia

Meskipun lagu ini dirilis sejak lebih dari 10 tahun yang lalu, lirik Rolling in the Deep masih sangat populer di Indonesia bahkan sampai saat ini. Lagu ini sering diputar di radio dan banyak orang yang menyanyikan lagu ini di karaoke. Bahkan, Adele pernah mengadakan konser di Indonesia pada tahun 2017 dan banyak penggemar yang menyanyikan lagu ini bersama-sama dengan Adele.

Lirik Rolling in the Deep di Cover oleh Penyanyi Indonesia

Selain Adele, banyak penyanyi Indonesia yang juga meng-cover lagu Rolling in the Deep. Beberapa di antaranya adalah Agnez Mo, Raisa, dan Tulus. Meskipun tidak semua penyanyi ini menyanyikan lirik Rolling in the Deep dalam bahasa Inggris, tetapi mereka tetap mampu mengeluarkan emosi dan makna lirik yang ada pada lagu ini.

Kesimpulan

Lirik Rolling in the Deep memang sudah sangat dikenal di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Lirik yang kuat dan emosional membuat banyak orang terhubung dengan perasaan Adele. Bahkan, lagu ini masih populer hingga saat ini dan sering diputar di radio dan karaoke. Penyanyi Indonesia juga tidak ketinggalan untuk meng-cover lagu ini dan memberikan interpretasi yang berbeda.

Pos terkait