Lagu Hari Merdeka Dinyanyikan dengan Ekspresi yang Keren

Inilah lagu hari merdeka dinyanyikan dengan ekspresi yang keren dan juga menarik sehingga mampu ditonton sampai jutaan kali di Youtube dan juga sosial media lainnya. Lagu hari raya indonesia ini sebagai simbol bahwa kita telah pernah merdeka.

Beberapa hari ini banyak yang mencari tentang video lagu hari merdeka dinyanyikan dengan ekspresi yang sehingga memang sangat sulit untuk menemukannya, namun jangan khawatir karena Chokingman.com akan memberikan apa yang kalian butuhkan disini.

Bacaan Lainnya

Berikut adalah kumpulan lagu hari merdeka dinyanyikan dengan ekspresi yang keren

Dibawah ini adalah beberapa video yang bisa kalian tonton, selamat menonton.

Video diatas sudah ditonton lebih dari 23 juta views dan memang sangat keren sih, cover yang paling joss dan pernah ada. Videonya juga sudah cukup lama, yakni sekitar 3 tahun lalu atau tepatnya pada hari kemerdekaan tahun 2017 lalu.

Kalau yang ini lagu kemeredekaan yang dibawakan oleh anak-anak Indonesia. Lebih ceria dan lebih membangkitkan semangat tentunya, sangat cocok untuk didengarkan anak-anak biar bisa terpupuk rasa kecintaannya terhadap negara mulai sejak dini.

Meskipun terbilang sudah jadul tapi lagu ini masih sangat bagus untuk didengarkan saat ini. Dari pembawaan yang sangat asik tentu akan meningkatkan rasa sayang kita terhadap negara Indonesia. Apalagi artisnya memang sangat terkenal saat itu, cocok banget buat didengarkan sang buat hati dirumah ya bund.

Pos terkait