Viral Video Parakan 01 Telegram yang Diburu Oleh Netizen

Loading...

Viral Video Parakan 01 Telegram yang Diburu Oleh Netizen – Beberapa minggu ini di Indonesia sedang panas-panasnya pembahasan mengenai video yang menarik perhatian public karena menyangkut kedua pelajar yang masih dibawah umur.

Tentu sangat menarik sekali bagi penulis untuk mengangkat dan membahas mengenai video tersebut.

Pasti dari anda semua muncul pertanyaan mengenai apa yang dilakukan oleh kedua pelajar tersebut?

Mengapa kedua pelajar tersebut bisa menjadi topik trending di Indonesia ? kenapa video ini cepat sekali viral di telinga masyarakat ? dsb.

Viral Video Parakan 01 Telegram

Disini penulis akan membahas dan mereview mengenai topik tersebut. Video yang sedang viral ini yaitu Video Parakan 01 yang berasal dari daerah Kecamatan Jawilan, Serang.

Video ini tiba-tiba saja viral dikarenakan kedua pelajar yang masih di bawah umur telah berbuat mesum di belakang tembok yang bertuliskan Parakan 01.

Video ini tidak sengaja direkam oleh suatu oknum yang sedang lewat didaerah tersebut. Pada video Parakan 01 ini kedua pelajar tersebut adalah seorang laki-laki dan perempuan yang masih duduk di bangku sekolah.

Didalam video tersebut terlihat bahwa kedua pelajar ini sedang asik bercumbu tepat di belakang tembok bertuliskan Parakan 01.

Dalam video itu, pemeran wanita mengenakan pakaian serba putih, jilbab hitam, dan cardigan warna orange. Setelah itu pemeran pria mengenakan celana warna biru dongker, jaket dan rompi hitam, sembari membawa tas selempang.

Video ini cepat sekali menyebar dan disebarkan pertama kali di Tiktok setelah itu Twitter dan Telegram. Salah satu akun Tiktok yang menyebarkan link video tersebut adalah @viraltiktokbckp.

Loading...

Video ini ternyata sudah lama menyebar di Tiktok. Link video dengan latar tembok Parakan 01 tersebut kemudian menyebar di Twitter mulai Jumat 12 Maret 2021.

Setelah itu, warganet sendiri tidak mau kalah untuk berlomba memburu link video kedua pelajar yang sedang viral di Twitter.

Pada video yang berdurasi 2 menit 41 detik terlihat seorang perempuan berjilbab membuka celananya.

Kedua pelajar tersebut melakukannya hal-hal tidak baik tersebut di pinggir jalan, setelah beberapa menit kemudian kedua pelajar tersebut berhenti melakukan perbuatan dikarenakan ada sebuah motor NMax melintas.

Sontak kedua pelajar tersebut pun kaget dan si perempuan segera membenahi celananya, lalu bersikap seakan tidak terjadi apa-apa

Tanggapan Mengenai Video Parakan 01

Adapun beberapa tanggapan mengenai video Parakan 01 ini, dimulai dari bapak Tarkul Wasyit beliau merupakan Kepala Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BPKSDM) Kabupaten Serang.

Beliau menyatakan bahwa sangat menyayangkan adanya kasus video mesum di Kecamatan Jawilan, Serang.

Beliau mendapat laporan bahwa kedua pelajar tersebut mengalami trauma dan syok dikarena video asusila yang viral dan cepat sekali beredar di masyarakat, lalu beliau juga akan mendampingi dan memberikan trauma healing bagi kedua pelajar tersebut.

Beliau juga meminta kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan video tersebut demi kesehatan mental kedua pelajar yang terlibat.

Lalu, adapun tanggapan dari Pemkab Serang meminta kepada orangtua untuk mengawasi aktivitas dari anak-anaknya agar tidak terulang Kembali kejadian seperti itu.

Loading...