Link Film Turn On di Telegram, Bisa Nonton Gratis

Loading...

Link Film Turn On di Telegram – Pada awal tahun 2021 banyak sekali film-film dari tanah air yang sangat menarik sekali untuk di tonton, apalagi yang bergendre drama dan romance.

Kalangan remaja pada saat ini suka sekali dengan gaya film tersebut, dikarenakan sedang mengalami yang namannya fase-fase pendekatan dengan pasangan yang mungkin suatu hari bisa menjadi pendamping hidupnya.

Remaja zaman sekarang atau lebih dikenal dengan istilah anak milenials terutama para perempuan senang menonton film bergaya romance.

Penulis merekomendasikan film ini sebagai playlist kalian untuk mengisi waktu luang ataupun weekend klian karena erat sekali dengan kehidupan remaja atau anak milenials sekarang.

Pembahasan Film Turn On

Film yang penulis rekomendasi untuk kalian semua adalah film Turn On yang berasal dari dalam negeri. Film tersebut tayang perdana pada 14 Januari 2021 yang bergendre romance series.

Film turn on sendiri diangkat dari sebuah novel yang sangat popular dan telah dibaca sebanyak 16 juta pembaca di Wattpad oleh karya Tiara Wales.

CEO dari film Turn On yaitu Tina Arwin menyatakan bahwa film ini sangat menarik sekali terutama dari banyaknya pembaca yang sudah membacanya lebih dari 16 juta pembaca, oleh karena itu Tina Arwin mengangkat dan mengusung cerita tersebut kedalam bentuk visual yang series.

Tina Arwin dalam pembuatan film Turn On tidak bekerja sendiri, melainkan bekerjasama dengan Screenplay.

Film Turn On sendiri mengusung film bergaya series sebanyak 10 series, tiap-tiap series berdurasi sekitar 43 menit.

Dimana pada film Turn On dibintangi oleh pria tampan Giorgino Abraham sebagai Andreas dan wanita cantik Clara Bernadeth sebagai Maria serta aktor-aktor terkenal lainnya.

Sangat menarik sekali kan untuk ditonton, apalagi dibintangi oleh remaja-remaja yang masih muda.

Loading...

Sinopsis Film Turn On

Film Turn On bercerita tentang sebuah laki-laki (Andreas) yang telah dihianati cintanya oleh seorang perempuan yang telah menjadi mantan kekasihnya bernama Zie, karena kepergok selingkuh dengan orang ketiga pada saat teleponan, andreas mengetahuinya saat zie lupa mematikan panggilan video.

Oleh karena itu andreas mengetahui bahwa zie telah berselingkuh dengan orang lain selama berkuliah diluar negeri, andreaspun memutuskan untuk sementara tidak menjalin hubungan dengan seorang wanita baru.

Rumor pun beredar bahwa andreas mengidap kelainan seksual. Tere yang merupakan kakak dari Andreas sangat penasaran (kepo) dengan kehidupan Andreas dan memaksa andreas untuk tetap menjaga nama baik keluarga.

Alhasil, andreas pun tidak tahan oleh sikap kakanya tersebut, ia mulai menjalin hubungan palsu dengan seorang perempuan yang merupakan asisten pribadinya sendiri.

Asisten perempuan tersebut bernama Maria yang harapannya dapat menjaga nama baik keluarganya.

Namun, tidak berselang lama Andreas mulai muncul rasa kepada maria. Mereka berdua pun mulai menjalin hubungan dengan kawin kontrak dikarenakan gengsi untuk saling mengungkapkan rasa cintanya.

Setelah mereka berdua menjalin kontrak nikah, Mariapun memberanikan diri untuk menerima Andreas, dikarenakan cita-citanya untuk membangun sebuah toko kuenya sendiri.

Selang beberapa bulan rasa cemburu antar kedua pasangan mulai muncul, bermula ketika Andreas mulai bebas bermain dengan wanita yang ia sukai.

Baca juga: Viral Video Parakan 01 Telegram yang Diburu Oleh Netizen

Ibarat cinta mereka berdua seperti umur jagung yang tidak bertahan lama. Dari Film tersebut terdapat pesan-pesan yang menarik untuk penulis dan kita semua yaitu tidak menjalin kawin kontrak, lebih baik menikah satu selamanya dengan peraturan yang sudah dibuat agar terhindar dari peristiwa seperti pada film tersebut.

Loading...