Aplikasi IKKS Penghasil Uang Penipuan?

Loading...

Aplikasi IKKS penghasil uang ini merupakan salah satu jenis aplikasi penghasil uang ini yang sudah banyak beredar luas di dunia maya. Aplikasi penghasil uang ini sudah memberikan banyak kemudahan kepada para penggunanya dengan menyediakan beragam pilihan bonus komisi uang di dalamnya.

Dari aplikasi penghasil uang ini, seluruh pengguna diharuskan menyelesaikan semua tugas misi yang telah tersedia di dalamnya. Pada saat Anda berhasil mengerjakan tugas misi tersebut, maka secara otomatis akan langsung memeroleh sejumlah uang bonus yang masuk ke dalam limit saldo aplikasi penghasil uang.

Apabila Anda tertarik dan ingin mencoba memainkan aplikasi penghasil uang ini, alangkah baiknya terlebih dahulu mengikuti penjelasan lengkap dari kami di bawah ini.

Mengenal Aplikasi IKKS Penghasil Uang

Aplikasi IKKS penghasil uang ini adalah jenis aplikasi yang bisa mendatangkan uang kepada para penggunanya. Aplikasi IKKS pun sudah menyediakan beragam tugas misi yang dapat dengan mudahnya Anda kerjakan.

Ketika member berhasil mengerjakan tugas misi tersebut, maka pihak pengembang akan memberikan sejumlah bonus komisi langsung masuk ke dalam limit saldo akun penghasil uang.

Selain dengan cara mengerjakan misi tugas dalam aplikasi penghasil uang, saat Anda pertama kalinya bergabung jadi member akan mendapatkan bonus saldo awal yang besarannya sekitar Rp.20.000. Uang bonus ini juga bisa Anda manfaatkan untuk memainkan aplikasi tersebut.

Kemudian, ada beberapa cara lainnya untuk mendapatkan bonus uang dari dalam aplikasi IKKS ini, salah satunya adalah dengan mengajak teman bergabung ke dalam aplikasi tersebut.

Loading...

Apabila teman Anda bergabung langsung dari link undangan yang sudah Anda bagikan, maka otomatis bonus tambahan bakalan langsung masuk ke dalam limit saldo milik Anda.

Cara Bergabung Aplikasi IKKS Penghasil Uang

Sebelum Anda bisa menyelesaikan seluruh tugas misi dan menghasilkan uang dari dalam aplikasi IKKS ini, terlebih dahulu harus tergabung secara resmi jadi member aplikasi penghasil uang.

Proses registrasi member baru di sini pun sangatlah mudah dilakukan. Langkah untuk bergabungnya pun tinggal Anda buka browser yang ada di dalam ponsel, lalu masukkan kata kunci di mesin pencarian Google.

Pada saat masuk ke halaman pertama dari situs penghasil uang ini, Anda diharuskan mencantumkan nomor telepon dan juga kata sandi untuk aplikasi penghasil uang. Setelah berhasil gabung jadi member barulah dapat masuk ke dalam aplikasinya.

Kemudian, Anda akan mendapatkan bonus komisi pertama kalinya jadi member sebesar 20 ribu rupiah. Uang ini dapat digunakan untuk mengerjakan sejumlah misi tugas yang telah tersedia dari dalam aplikasi penghasil uang.

Mengenai keamanan dari aplikasi penghasil uang ini ternyata menerapkan sistem money game yang berbahaya bagi membernya.

Loading...