Link Google Form Seberapa Ceweknya Lo, Ternyata Ini

Mau tes seberapa ceweknya lo melalui google form? Berikut ini kita akan informasikan link paling update dan bisa digunakan secara gratis. Pastinya kamu membutuhkan ini untuk mengetahui seberapa cewek sebenarnya kamu itu sendiri.

Ini cukup penting sih menurut admin, mengingat kan sekarang banyak tuh cewek yang kelakuannya kayak laki-laki atau yang biasa dibilang tomboy. Belum lagi ada banyak cewek yang gak paham caranya memasak.

Bacaan Lainnya

Hmmm cewek-cewek jaman sekarang mah memang gitu, maunya yang praktis aja tinggal pesen makanan cepat via grab atau gojek lalu jadi deh. Padahal semua itu butuh duit loh, nah cobain yuk tes seberapa cewek kamu sebenarnya?

Pengertian Cewek

Cewek itu adalah sebutan bagi seorang gadis yang masih remaja, kata cewek itu adalah bahasa gaul sebenarnya dan tidak baku. Yang baku itu ya gadis, perempuan, wanita secara umum. Namun biasanya itu dapat berarti masing-masing kata ini memiliki arti yang lain.

Seperti misalnya gadis, nah gadis atau cewek biasanya adalah sebutan yang ditujukan pada orang berjenis kelamin wanita dengan umur yang masih belia atau remaja, misalnya umur 17 tahun sampai 25 tahun itu disebut cewek.

Sedangkan perempuan biasanya adalah sebutan yang ditujukan pada wanita yang berumuran sekitar 25 tahun sampai 30 tahunan. Kata perempuan disini biasanya memang lebih cocok ditujukan kepada seorang wanita yang sudah dewasa.

Lebih dari itu sih biasanya sudah disebut emak-emak atau tante-tante. Tapi masih cocok juga kok disebut perempuan (asal yang gak galak-galak amat) soalnya kata “perempuan” disini lebih cocok ditujukan pada orang yang kalem dan lembut.

Itu sih berdasarkan padangan putri aja ya, jadi jangan dijadikan patokan atau tolak ukur dalam menilai sesuatu.

Google Form Seberapa Ceweknya Lo

Disini ada link buat tes seberapa ceweknya kamu menggunakan Google Form biar kamu tau kalau kamu itu cewek beneran atau malah cewek jadi-jadian, soalnya cewek beneran pasti bisa jawab semua soal dibawah ini dengan benar!

LINK => DISINI

Nah, melalui link diatas kamu bisa mengetahui seberapa cewek kamu. Misalnya suka dandan, make up dan lain semacamnya. Jadi penilaian yang kita tentukan ya dari jawaban yang kamu masukkan nanti, sampai sini sudah paham? Jadi seberapa ceweknya lo?

Pos terkait