Seberapa Halu Kamu? Tes Ujian Link Google Form

Halo sobat semua, kali ini kita akan bagikan link terbaru tes ujian seberapa halu kamu dengan Google Form yang pastinya akan menguji tingkat kehaluan kamu terhadap sesuatu, apa lo udah siap?

Perlu kamu ketahuai bahwa sebelum menggunakan tes seberapa halu kamu maka kamu sebaiknya menjawab semua pertanyaan dengan jujur, agar hasilnya bisa akurat dan sistem bisa menilai seberapa halu sebenarnya kamu itu.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Link Google Form Seberapa Ceweknya Lo

Apa itu Halu?

Tapi sebelum itu kamu sudah tau kan arti dari halu itu apa? Iya, halu itu adalah singkatan dari Halusinasi dimana bahasa tersebut mulai ngtrend dan viral akhir-akhir ini.

Biasanya sih kata halu diucapkan pada seseorang yang memiliki tingkat halusinasi yang tinggi banget dan bahkan itu diluar logika, seperti apa contohnya?

Contohnya saja seperti penggemar drama korea, nah pasti tuh banyak kan yang pengen jadi istri dari artis korea terkenal seperti lee min ho dan masih banyak lagi bukan?

Itu yang dinakaman kehaluan, nah kalau dalam kasus ini tingkat halunya udah tinggi banget bahkan udah mencapai level akut alias halu tingkat internasional.

Aku sendiri puya temen dia suka banget sama drakor karena pemainnya itu ganteng-ganteng, sejak SD pengen banget katanya main ke Korea biar bisa ketemu sama idola, tapi sampe sekarang belum kecapai.

Parahnya lagi dia itu pengen banget punya suami kayak artis korea katanya, ya mudah-mudahan sih dapet beneran tapi ya namanya juga halu, nah itu bisa juga disebut halu, tapi kalau beneran terjadi ya bukan halu lagi dong ya.

Link Google Form Seberapa Halu Kamu

Ok deh daripada bahas orang lain mending langsung aja kita tes seberapa halu kamu sebenarnya, jangan-jangan parah juga lagi seperti temenku yang aku ceritain diatas. Atau malah gk sama sekali?

Link tes halu

Jadi kalau kamu memang beneran mau tau seberapa halu kamu, pastikan memberikan jawaban yang jujur karena semuanya nanti akan dikalkulasi sehingga kita bisa menilai tingkat kehaluan kamu itu berapa.

Kamu juga bisa tes kehaluan temen kamu dengan cara membagikan artikel ini, cobain aja deh ajak temen-teman kamu buat tes kehaluan mereka, yuk share post ini ya!

Pos terkait