Link Ujian Julid Google Docs Form Terbaru Ada Disini!

Pengen tau seberapa julid dirimu? Kali ini kita akan bagikan link terbaru ujian julid google docs form yang bisa kamu coba secara gratis. Pastikan kamu mengisinya dengan jujur ya agar akumulasi poin bisa akurat dan memberikan hasil yang memang itu adalah dari karakter kamu sendiri.

Saat masa pandemi seperti saat ini memang sangat membosankan jika dirumah terus apalagi tidak ada hiburan. Ditambah misalnya mati lampu dan hujan deras, bawaannya mau tidur terus kan ya.

Bacaan Lainnya

Nah daripada bermalas-malasan gak jelas dirumah mending asah otak dengan menjawab beberapa pertanyaan konyol yang tujuannya buat lucu-lucuan aja sih, jangan dianggap serius ya karena kalau serius itu gk lucu jadinya hehe.

Kali ini Putri akan bagikan link ujian julid via Google Form atau Docs yang bertujuan untuk mengetahui seberapa julidnya dirimu. Jadi nanti kamu bisa tes sendiri deh untuk lebih lengkapnya itu kayak gimana.

Apa itu Julid?

Link Ujian Julid

Kata julid mungkin sudah biasa kita dengar dalam kehidupan sehari-hari yang melambangkan pada hal yang buruk seperti misalnya iri, dengki dan kesal dengan pencapaian orang lain. Makna julid sendiri juga bisa dikatakan sebagai “Jujur itu sulid” dan memang memiliki arti yang negatif sangat.

Misalkan contoh saja di sosial media saat kita mengunggah foto liburan entah dimana itu lalu ada teman kita yang berkomentar seperti ini, “Liburan gitu aja di posting, ketahuan gk pernah liburan ya” nah itu biasanya adalah komentar-komentar orang julid yang sebenarnya dia itu iri dengan liburan kita.

Orang-orang seperti ini bahkan banyak kita temukan di berbagi macam media sosial seperti Twitter, Instagram, Youtube, TikTok dan bahkan yang paling parah itu di Facebook, seakan-akan kita itu tidak boleh posting yang bahagialah nanti di komentarin sama haters.

Link Google Form Docs Ujian Julid (Tes)

Nah kita gak usah dulu deh ngomongin orang lain, siapa tau kita sendiri itu juga julid. Gimana cara mengetahuinya? Cukup dengan mengisi semua form pada link tes julid yang akan kita bagikan dibawah ini dan ingat ya, isi dengan jujur agar hasilnya akurat mendekati karakter kamu yang sebenarnya.

Link Tes

Link ini juga bisa kamu bagikan ke orang lain loh, jadi kamu bisa tau juga seberapa julid orang tersebut. Kamu tinggal share atau bagikan postingan ini ke teman kamu lalu minta dia untuk screenshot hasilnya, siapa tau dia lebih julid daripada kamu haha.

Link lainnya:

Jadi sebaiknya kita hindari sifat julid dan terkesan meremehkan orang lain dan juga sok tau dengan urusan orang lain, karena hal itu tidak diperbolehkan didalam ajaran agama juga tidak baik untuk kemajuan kita sendiri.

Pos terkait