Aplikasi Like You Penghasil Uang Benarkah Penipuan?

Loading...

Aplikasi penghasil uang secara elektronik yaitu Aplikasi Like You APK – Aplikasi Like You akhir-akhir ini sedang trending topik di Indonesia. Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang secara elektronik dengan menggunakan smarphone.

Pasti anda penasaran mengenai Aplikasi ini ? apakah legal atau illegal ? Bagaimana sistem kerjanya ? Apakah aplikasi ini mirip dengan aplikasi yang lain ? atau mungkin aplikasi ini belum ada sertifikat resmi di Indonesia ? dan dari mana saja uangnya bisa kita dapatkan, dsb.  

Nah, di artikel ini kami akan membahas dan review Aplikasi Like You APK untuk menjawab  pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Sekilas Tentang Aplikasi Like You Apk

Aplikasi Like You Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang mirip dengan aplikasi-aplikasi lain sejenisnya yang bertujuan memberikan imbalan kepada kita sebagai usernya sendiri.

Secara garis besar kinerja dari aplikasi penghasil uang secara khusus Aplikasi Like You APK bekerja dengan cara seperti kita bekerja di suatu perusahaan lalu akan diberikan komisi yang menurut mereka (ALY) pantas didapatkan.

Aplikasi Like You APK memiliki sebuah misi yaitu memberikan like sebanyak-banyaknya pada postingan Instagram saja, untuk aplikasi lainnya belum bisa.

Setiap misi akan di berikan komisi sebesar 4 ribu rupiah, namun untuk user gratisan (free) hanya bisa menggarap 1 misi dalam satu hari. Dapat disimpulkan bahwa pada satu hari user hanya bisa mendapatkan 4 ribu saja.

Namun, ada cara lain dengan menaikkan level user paling tidak VIP 1 dengan mengisi ulang saldo sebesar 65 ribu, tetapi cara tersebut tidak dapat direkomendasikan hal tersebut.

Penulis menyarankan untuk bermain aplikasi ini secara gratisan (free) untuk menghindari kesalahan-kesalahan yang tidak dinginkan.

Loading...

Penggunaan Aplikasi Like You Apk

Saat melakukan pendaftaran akan diminta No Handphone, Kata sandi dan Kode verifikasi yang nantinya akan dikirim ke nomor handphone yang sudah didaftarkan.

Namun, sayang sekali untuk sementara aplikasi Like You Apk ini belum tersedia di Play Store. Mungkin beberapa waktu kedepannya sudah akan tersedia.

Lalu, untuk penarikan jumlah uang di aplikasi ini minimal sebesar 10 ribu rupiah, tetapi peraturan ini bisa sewaktu waktu berubah untuk lebih mudah bisa masuk langsung ke menu penarikan.

Legal atau Ilegalkah Aplikasi Like You Apk ?

Dimulai dari segi tampilan, Aplikasi Like You apk tidak berbeda jauh dengan tampilan aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya seperti FBFans, Like Share dan Share Results .

Berkaitan dengan pertanyaan tersebut apakah illegal atau legal penulis menyarankan untuk bermain secara gratis (free) sampai informasi resminya, untuk kedepannya user nantinya bisa mencari informasi-informasi dengan bergabung grup di FB ataupun telegram.

Penulis membayangkan mungkin saja setelah rilis aplikasi tersebut akan berbayar, dikarenakan aplikasi yang masih baru dan membutuhkan banyak user penggunanya.

Kami juga pernah bahas tentang : RichN Penghasil Uang

Akan tetapi intinya aplikasi ini adalah money game, jadi sangat dilarang karena dapat merugikan banyak member. Jadi sebaiknya jauhi aplikasi Like You penghasil uang ini.

Loading...