Abyzon Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Abyzon Penghasil Uang – Ada lagi aplikasi penghasil uang secara elektronik menjadi trending di Indoensia yaitu aplikasi Abyzon Apk.

Aplikasi Abyzon Apk akhir-akhir ini sedang menjadi unduhan terbanyak di Indonesia. Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang dengan cara mengerjakan misi-misi yang disediakan oleh aplikasi. Nantinya, aplikasi ini akan memberikan imbalan berupa uang kepada pengguna.

Bacaan Lainnya

Pasti anda semua penasaran mengenai Aplikasi ini ? apakah legal atau illegal ? Bagaimana sistem kerjanya ?

Apakah aplikasi ini mirip dengan aplikasi yang lain ? atau mungkin aplikasi ini belum ada sertifikat resmi di Indonesia ? dan bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut, dsb. 

Nah, di artikel ini penulis akan membahas dan review aplikasi Resso Apk untuk menjawab seluruh pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Aplikasi Abyzon Apk

Aplikasi Abyzon merupakan aplikasi penghasil uang dengan cara menyelesaikan tugas-tugas yang sudah dikerjakan.

Pada aplikasi Abyzon Apk ini, menyediakan berbagai tugas-tugas yang dapat dipilih dari berbagai platform antara lain Youtube, Tiktok, Twitter, Tumblr, Facebook, Pinterest, Instagram dan Chingarl.

Pada aplikasi Abyzon apk ini tersedia berbagai level yang dapat digunakan pengguna yaitu gratisan, VIP, Emperor VIP, SSS VIP dan dsb.

Bagi pengguna yang memainkan aplikasi dengan gratis, mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 4 kali dalam sehari.

Upah yang didapatkan untuk satu misi yaitu sebesar $0.10 bila dikonversi ke mata uang rupiah sebesar Rp. 15.000 rupiah.

Lumanyan bukan!!. Pengguna juga dapat mendapatkan uang tambahan dengan memberikan like dan subscribe serta membagikan kode referral akun kepada teman-teman atau kerabat pengguna.

Pengunduhan Aplikasi Abyzon Apk

  1. Terlebih dahulu pengguna melakukan registrasi pada link berikut ini https://abyzon.com/pages/login/register?parentId=5380.
  2. Masukkan data-data pengguna seperti nomor telepon yang masih aktif, kata sandi yang merupakan kombinasi dari beberapa angka, huruf dan simbol.
  3. Setelah berhasil menginputkan dengan benar, pilih “Kirim”. Tunggu hingga beberapa menit, Setelah aplikasi selesai memeriksa data-data pengguna. Akan diarahkan ke halaman login.
  4. Masukkan data pengguna yang sudah diverifikasi oleh aplikasi Abyzon. Setelah itu, aplikasi dapat digunakan kapan saja oleh pengguna.

Penggunaan Aplikasi Abyzon Apk

Setelah mengetahui cara mengunduh aplikasi Abyzon Apk, tidak lengkap bila tidak membahas tentang penggunaan serta cara mendapatkan uang tambahan dari aplikasi ini.

  1. Masuk ke aplikasi penghasil uang Abyzon Apk, masukkan akun yang sudah dibuat dan diverifikasi oleh aplikasi ini.
  2. Masuk ke halaman Beranda untuk memilih misi-misi yang ingin dikerjakan. Bisa melalui platform Youtube, Instagram, Facebook atau pun media sosial lainnya.
  3. Pilih akun yang sesuai dengan kriteria dari pengguna, bila pengguna memainkan dengan akun gratis, maka memilih akun yang bertuliskan “Free VIP”.
  4. Misi akan ditampilkan sesuai dengan pilihan dari pengguna. Pada misi tersebut terdapat deskripsi yang harus dikerjakan serta upah yang didapatkan setelah mengerjakannya.
  5. Bila pengguna telah selesai mengerjakan tugas tersebut, pengguna dapat mengupload hasil kerjaan yang sudah dikerjakan. Lalu klik “Kirim Tugas”.
  6. Tunggu hingga beberapa menit setelah aplikasi memeriksa keseluruhan tugas yang sudah dikerjakan. Bila benar dan sesuai, aplikasi akan mengirimkan upah ke akun pengguna.
  7. Pengguna juga dapat mencairkan upah yang didapat ke aplikasi DANA dengan cara mengklik tulisan “Penarikan” pada halaman profil.

Sekian informasi yang dapat penulis berikan mengenai aplikasi Filminer ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terima Kasih

Pos terkait