Interesting Mall Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Munculnya Aplikasi penghasil uang membuat para pekerja lebih mudah dalam mencari uang tambahan.

Aplikasi ini memberi ketentuan pengunaan dengan metode cara simpel yaitu melakukan klik saja bernama Aplikasi Interesting Mall.

Bacaan Lainnya

Aplikasi Interesting Mall sangat mudah untuk digunakan semua kalangan masyarakat. Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang secara elektronik dengan menggunakan smartphone anda. Yuk langsung saja kita ulas mengenai bagaimana cara menggunakan aplikasi Interesting Mall ini.

Aplikasi Interesting Mall Penghasil Uang

Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya dengan menggunakan sistem menggunakan sistem kerja yang sangat mudah dan sederhana.

Aplikasi ini mengajak pengguna untuk menebak-nebak sebuah angka sehingga membuat pengguna merasa penasaran terus.

Sistem kerja dari aplikasi ini yaitu anda hanya perlu mengerjakan berbagai event-event atau misi yang ada pada aplikasi tersebut.

Besaran upah yang diberikan untuk anda yang telah menyelesaikan dalam satu hari sangat bervariasi tergantung dari misi atau event itu sendiri.

Adapun cara lain untuk mendapatkan uang tambahan dengan membagikan (share) kode referral dari akun anda ke teman-teman anda.

Aplikasi Interesting Mall ini memberikan upah awal bagi pengguna baru sebesar Rp. 20.000 rupiah. Pengguna dapat memainkannya dengan memilih salah satu angka yaitu “ganjil” ataupun “genap”.

Sistem pada aplikasi ini semacam lotre. Pasti anda bingung seperti apa sistem tersebut ? . Nah, penulis akan menjelaskan sistem aplikasi ini.

Semisal anda memasang sebesar Rp. 3.000 rupiah dan memilih angka genap, ketika pada saat sistem mengakumulasi dan memutar random berbagai angka-angka, saat pada pemutaran telah selesai dan jatuh tepat di angka “genap” maka anda akan mendapatkan upah sebesar yang sudah di pasang.

Namun, bila angkanya ganjil uang yang telah di pasang akan hilang atau hangus. Nah, mungkin sekilas seperti itu penjelasannya.

Pengunduhan Aplikasi Interesting Mall

  1. Silakan pengguna akses link ini https://www.online2015.com/login melalui browser bawaan anda.
  2. Apabila telah berhasil mengakses, anda dapat memasukkan yang sudah dipersiapkan kedalam form pendaftaran akun baru tersebut.
  3. Untuk kode verifikasi akan dikirimkan sesuai dengan nomor telepon yang telah dimasukkan pengguna.
  4. Untuk nama pengguna bisa menggunakan nama asli ataupun nama panggilan yang mudah diingat.
  5. Masukkan juga kata sandi yang merupakan kombinasi dari huruf, angka dan tulisan agar tidak mudah untuk diretas.
  6. Ketikkan kembali kata sandi yang sebelumnya sudah benar dimasukkan sesuai dengan kriteria yang diminta.
  7. Tunggu hingga beberapa menit hingga aplikasi selesai memproses dan memasukkan data-data pengguna kedalam database.
  8. Apabila ada kesalahan dalam form pendaftaran, pengguna akan dimunculkan dengan pesan error. Namun, bila sudah sesuai dengan yang diminta pengguna akan diarahkan ke halaman login.
  9. Masukkan nomor telepon yang sudah selesai di verifikasi dan kata sandi anda.
  10. Yahh!! Anda telah berhasil melakukan login dan akun anda dapat digunakan untuk mencari uang di Aplikasi Interesting Mall.

Semoga informasi yang penulis berikan dapat bermanfaat untuk membantu teman-teman dalam bijak memilih aplikasi penghasil uang lainnya, bukan karena besar upah yang diberikan oleh aplikasi tersebut melainkan melihat dari legalitas kedepannya aplikasi yang digunakan.

Pos terkait