Aplikasi ViewFruit Penghasil Uang Penipuan?

Aplikasi ViewFruit penghasil uang merupakan jenis dari aplikasi penghasil uang yang saat ini mudah sekali Anda temukan di internet. Aplikasi penghasil uang satu ini sudah bisa Anda mainkan secara gratis maupun berbayar sesuai dengan keinginan Anda.

Saat bergabung jadi member di dalam aplikasi penghasil uang, Anda diharuskan mengerjakan sejumlah misi dan tugas yang sudah tersedia. Ketika berhasil mengerjakan misi dan tugas tersebut, maka member bakalan mendapatkan uang komisi dari pihak pengembang aplikasi penghasil uang.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga, ada masih banyak hal menarik yang tersedia di dalam aplikasi penghasil uang satu ini yang dapat segera Anda nikmati.

Mengenal Aplikasi Viewfruit Penghasil Uang

Aplikasi viewfruit penghasil uang ini adalah salah satu dari situs aplikasi survey online dengan menggunakan bahasa Indonesia yang layak untuk Anda coba. Adapun kelebihan dari aplikasi satu ini adalah jumlah dari undangan survey yang bisa diperoleh penggunanya begitu banyak dan setiap hari masuk ke dalam email Anda.

Untuk satu hari saja, Anda bisa memeroleh 3 hingga 6 undangan survey yang masuk ke dalam email. Ketika berhasil mengerjakan survey yang tersedia, Anda berhak mendapatkan poin mulai dari 100 hingga 500 poin.

Perlu Anda ketahui adalah poin yang sudah diperoleh ini bisa ditukar ke dalam uang dollar. Yang mana hitungan dari poin tersebut adalah 1 US dollar setara dengan 500 poin. Uang dollar ini bisa langsung Anda tarik tunai ke dalam aplikasi dompet digital PayPal dengan saldo minimal sekitar 5 US dollar atau setara dengan 2500 poin.

Selain dengan mengerjakan survey di dalam aplikasi penghasil uang, Anda pun bisa mengajak teman bergabung ke dalam aplikasi penghasil uang. Dari sini juga Anda dapat memeroleh banyak bonus tambahan sebanyak 10 persen poin dari survey yang sudah Anda kerjakan. Anda bisa mendapatkan 10 persen poin bonus ini pada saat teman berhasil menyelesaikan seluruh survey yang sudah ada dalam aplikasi penghasil uang.

Cara Daftar Aplikasi Viewfruit Penghasil Uang

Aplikasi viewfruit penghasil uang di sini sangat mudah dilakukan. Cara sederhananya adalah Anda harus bergabung sebagai member aktif dalam aplikasi tersebut. Lalu, langsung saja akses aplikasi penghasil uang ini melalui ponsel atau pun laptop seperti biasanya.

Anda pun dapat mengisi kolom formulir pendaftaran seperti biasa dengan mencantumkan alamat email serta nomor telepon aktif yang selalu digunakan. Tunggu saja beberapa saat hingga aplikasi penghasil uang dapat Anda akses dengan begitu mudah sebagai member baru.

Mengenai keamanan dari aplikasi viewfruit penghasil uang ini sudah dipastikan menerapkan sistem money game yang begitu berbahaya bagi para penggunanya.

Pos terkait