Aplikasi TIP Penghasil Uang Penipuan?

Loading...

Aplikasi TIP penghasil uang menjadi salah satu dari banyaknya aplikasi penghasil uang yang sudah beredar luas di dunia maya pada tahun 2021. Aplikasi penghasil uang memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggunanya.

Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini bisa mendatangkan banyak uang kepada para pemainnya. Selain itu, sistem kerja yang sudah diterapkan dalam aplikasi juga sangat mudah dikerjakan oleh siapa saja.

Mengenai sistem kerja yang dimaksudkan dalam aplikasi penghasil uang ini adalah pengguna diharuskan menyelesaikan seluruh tugas misi yang telah tersedia. Ketika Anda berhasil mengerjakan dan selesaikan seluruh misi tersebut, maka bonus komisi berupa uang akan masuk ke dalam nomor rekening bank milik Anda.

Mengenal Aplikasi TIP Penghasil Uang

Aplikasi TIP penghasil uang ini sudah tersedia dan baru saja resmi dirilis oleh pihak pengembang aplikasi. Aplikasi penghasil uang satu ini bakalan memberikan penghasilan tambahan kepada pengguna berupa komisi uang sungguhan yang akan masuk ke dalam rekening bank.

Di dalam aplikasi tersebut, tugas dan misi yang wajib Anda kerjakan adalah melakukan pemesanan barang secara fiktif. Yang dimaksudkan pemesanan barang fiktif ini adalah barang yang dipesan hanya secara virtual dan tidak akan dikirim langsung kepada pemesannya.

Sehingga semakin banyak barang yang Anda pesan, maka semakin besar pula bonus komisi yang bisa diperoleh. Untuk pemesanan barang di sini akan menyesuaikan dengan level member ketika Anda pertama kali mendaftar.

Loading...

Namun, apabila Anda ingin mendapatkan bonus komisi yang jauh lebih besar, maka harus melakukan pembayaran deposit atau top up terlebih dahulu supaya bisa memesan barang yang lebih mahal lagi.

Selain itu juga, saat Anda berhasil gabung jadi member untuk pertama kalinya, maka Anda berhak mendapatkan bonus komisi registrasi sebesar 20 ribu rupiah. Nantinya, uang bonus ini bisa Anda manfaatkan untuk melakukan pemesanan barang secara fiktif dari dalam aplikasi penghasil uang.

Sementara itu juga, untuk memeroleh bonus tambahan lainnya, Anda hanya perlu membagikan link atau kode undangan kepada teman – teman melalui kontak di sosial media. Pada saat teman bergabung ke dalam aplikasi penghasil uang, maka bonus tambahan pun akan segera masuk ke dalam limit saldo milik Anda.

Cara Bergabung Dalam Aplikasi TIP Penghasil Uang

Untuk bergabung jadi member ke dalam aplikasi TIP penghasil uang ini cukup dengan membuka browser dan masuk saja ke dalam mesin pencarian Google. Hal ini dilakukan secara manual karena aplikasi masih belum tersedia di Play Store maupun App Store.

Setelah itu, isi kolom pendaftaran dengan mencantumkan nomor telepon aktif milik Anda. Sesudah berhasil, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan bonus tambahan sebesar 20 ribu rupiah sebagai member baru dalam aplikasi tersebut.

Mengenai sistem keamanan dari aplikasi penghasil uang ini sangat berbahaya karena sudah menerapkan sistem money game yang dapat merugikan member.

Loading...