Aplikasi Resso Penghasil Uang, Trik Dapat Duit Banyak

Resso Penghasil Uang – Ada lagi aplikasi penghasil uang secara elektronik menjadi trending di Indoensia yaitu aplikasi Resso Apk. Aplikasi Resso Apk akhir-akhir ini sedang menjadi unduhan terbanyak di Indonesia.

Aplikasi ini merupakan aplikasi pemutar musik layaknya aplikasi pemutar musik lainnya seperti Joox dan Spotify.

Bacaan Lainnya

Namun, aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang secara elektronik dengan menggunakan smarphone. Pasti anda semua penasaran mengenai Aplikasi ini? Apakah legal atau ilegal?

Bagaimana sistem kerjanya? Apakah aplikasi ini mirip dengan aplikasi yang lain? atau mungkin aplikasi ini belum ada sertifikat resmi di Indonesia? dan bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut, dsb. 

Nah, di artikel ini penulis akan membahas dan review aplikasi Resso Apk untuk menjawab seluruh pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Aplikasi Resso Apk Penghasil Uang

Aplikasi Resso umumnya merupakan aplikasi untuk melihat lirik video dari musik-musik yang anda sukai. Namun, belakangan ini digunakan oleh orang-orang untuk mencari uang tambahan.

Aplikasi ini berbeda dari aplikasi pemutar musik lainnya dari segi penggunaan karena Resso Apk tidak perlu membayar untuk menggunakannya.

Walaupun tidak berbayar, kualitas musik-musik yang ada di aplikasi Resso Apk tetap bagus dan lengkap seperti aplikasi pemutar musik lainnya.

Keunggulan dari aplikasi Resso Apk ini yaitu selain bisa mendengarkan musik, juga pengguna dapat bernyanyi seakan-akan di tempat karaoke dengan di sungguhkan lirik-lirik lagu dari pilihan musik yang kalian pilih.

Resso Apk juga terdapat fitur unggulan lainnya seperti fitur slide layaknya aplikasi tiktok ketika sedang mendegarkan musik dan fitur favorite song yang dapat membantu pengguna mengetahui lagu-lagu yang sedang populer.

Cara Menggunakan Aplikasi Resso Apk

  1. Buka aplikasi Google Play Store (Android) / App Store (Ios), lalu ketikkan nama aplikasi Resso Apk dan unduh.
  2. Setelah selesai proses mengunduh aplikasinya, masuk ke aplikasinya untuk melakukan login.
  3. Terdapat 3 pilihan untuk mendaftar yaitu dengan Nomor Telepon, Email dan Facebook. 
  4. Pilih menu profile anda, lalu klik dan pilih tulisan Hasilkan Uang Tunai (earn cash).
  5. Pada halaman tersebut nantinya akan bermunculan event-event menarik yang dapat anda kerjakan untuk mendapatkan poin dari Resso Apk.
  6. Setelah mendapatkan poin yang lumanyan banyak, pengguna dapat menukar poin tersebut ke dalam bentuk uang.

*Note = Nilai 10 poin setara dengan Rp 1 rupiah.

Review:

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Resso

Bukannya hanya bisa mendengarkan dan bernyanyi sambal melihat lirik-lirik lagu pilihan, tetapi juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi Resso Apk ini. Bagaimana Caranya ?

Caranya cukup mudah untuk mendapatkan uang dari Resso Apk ini yaitu dengan mengerjakan misi atau event-event yang telah di selenggarakan oleh aplikasi Resso Apk tersebut.

Terdapat berbagai cara untuk mengerjakan misi-misi tersebut dengan cara menyukai lirik lagu yang didengar, melakukan komentar di lagu tersebut dan pastinya membagikan lirik lagu ke berbagai media sosial lainnya.

Ada cara lain juga yaitu mengajak teman anda untuk menggunakan Resso Apk. Lalu, nantinya pihak dari aplikasi Resso akan mengirimkan uang sebesar Rp 50.000 ribu rupiah.

Setelah pengguna telah selesai melakukan tahap-tahap seperti di atas, aplikasi Resso Apk akan mengirimkan poin yang nantinya dapat ditukarkan pengguna menjadi uang.

Uang yang tadinya sudah di tukar, dapat pengguna cairkan atau dapatkan melalui aplikasi Dana. Penulis berharap informasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi anda semua.

Pos terkait