Aplikasi Filminer Penghasil Uang Benarkah Penipuan?

Loading...

Aplikasi Filminer Penghasil Uang – Tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa bulan ini di Indonesia sedang panas-panasnya pembahasan mengenai aplikasi tabungan yang dapat membuat untung dengan prinsip berbeda atau dengan kata lain investasi.

Prinsip dari investasi hanya dengan menabung dan menunggu beberapa hari saja uang akan bertambah dengan sendirinya.

Tentu sangat menarik sekali bagi penulis untuk mengangkat dan membahas mengenai aplikasi tersebut. Pasti dari anda semua muncul pertanyaan mengenai seperti apa penggunaan aplikasi ini?

Apakah aplikasi ini sama dengan proses investasi umumnya ? bagaimana bisa mendapatkan profit? dsb.

Nah, penulis akan membahas secara detail mengenai penggunaan dan seperti apa saja yang didapatkan pada aplikasi ini.

Tentang Filminer Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang tambahan ini dapat digunakan oleh pengguna karena mudah dicari dan didapat secara gratis, aplikasi tersebut bernama Filminer.

Filminer merupakan aplikasi penghasil uang dengan cara investasi, dimana pengguna hanya menaruh besaran uang yang diinginkan selama beberapa hari dan uang yang ditaruh tersebut dapat bertambah dengan sendirinya seperti sistem mining.

Loading...

Saat pengguna menaruh uang pada aplikasi Filminer ini, keuntungan yang didapat yaitu besaran yang ditaruh pengguna akan bertambah sebesar 4%.

Adapun pula cara lain untuk mendapatkan keuntungan dengan cara mengajak teman ataupun kerabat untuk menggunakan kode referral yang ada pada aplikasi penghasil uang ini.

Cara Daftar Aplikasi Filminer

  1. Pengguna dapat mengakses link ini https://fil.lucky-event.com/#/pages/login/register?id=678571 dengan smarthphone dan browser bawaan. Nantinya aplikasi mendownload secara otomatis dan menyimpan aplikasi kedalam smarthphone.
  2. Pada form pendaftaran, pengguna wajib mempersiapkan nomor telepon yang masih aktif, kata sandi yang merupakan kombinasi dari angka,huruf dan simbol serta mengisi kode verifikasi yang tertera pada bagian form pendaftaran tersebut.
  3. Setelah selesai mendaftar, pilih “Daftar” dan tunggu hingga selesai proses pengecekan data-data pengguna. Bila, sudah selesai dan benar pengguna akan di arahkan langsung kebagian login.
  4. Masukkan akun yang sudah diverifikasi oleh aplikasi Filminer.

Review:

Cara Menggunakan Aplikasi Filminer

Setelah mengetahui cara mengunduh aplikasi Filminer ini, tidak lengkap bila tidak membahas tentang penggunaan serta cara mendapatankan uang tambahan dari aplikasi ini.

  1. Masuk keaplikasi penghasil uang Filminer, masukkan akun yang sudah dibuat dan diverifikasi oleh aplikasi ini.
  2. Masuk ke halaman Mall untuk membeli paket dengan saldo yang pengguna miliki. Dalam hal ini, untuk akun gratis dapat memulai dengan paket yang paling bawah. Namun untuk akun yang level VIP dapat memilih dari mana saja yang diinginkan.
  3. Pengguna memilih paket dengan tulisan Buy pada paket yang dipilih. Pengguna dapat menaruh besaran berapa saja pada paket dengan saldo yang ada.
  4. Tunggu beberapa hari, saldo yang tadinya dipasang oleh pengguna akan naik sesuai dengan sistem aplikasi ini. Bagi pengguna yang gratis, masa untuk miningnya selama 20 hari dan mendapatkan keuntungan sebesar 4%. Jika dihitung, hasil yang didapat bagi pengguna akun gratis sebesar Rp. 40.000 rupiah.
  5. Cara lain untuk mendapatkan keuntungan yaitu dengan membagikan kode referral kepada teman atau kerabat terdekat untuk menggunakan aplikasi penghasil uang ini.
  6. Untuk menarik saldo yang sudah didapat, masuk kebagian akun dan pilih nomimal saldo.
  7. Pilih tulisan penarikan saldo dan masukkan jumlah yang ingin ditarik. Lalu tunggu beberapa menit saldo akan masuk ke rekening pengguna.

*untung melakukan penarikan saldo mendapatkan biaya penarikan sebesar 10% dari nominal penarikannya.

Apakah Filminer Penghasil Uang Penipuan?

Menurut beberapa informasi yang kami terima bahwa aplikasi ini akan melakukan penipuan. Apalagi dia menggunakan skema ponzi dimana itu adalah money game dan memang dilarang di negara Indonesia.

Sekian informasi yang dapat penulis berikan mengenai aplikasi Filminer ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terima Kasih.

Loading...