Aplikasi Hot List Penghasil Uang Benarkah Penipuan?

Loading...

Aplikasi Hot List Penghasil Uang – Aplikasi Ilegal penghasil uang secara elektronik berikutnya bernama Hostlist.

Aplikasi Hotlist baru saja rilis bersamaan pada 18 maret 2021 dengan Aplikasi Katak. Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang secara elektronik dengan menggunakan smartphone.

Aplikasi ini merupakan aplikasi ilegal yang kejelasannya tidak ada dan belum terdaftar pada OJK.

Pengunduhan Aplikasi Hotlist

  1. Sebelum melakukan pengunduhan aplikasi Hotlist, pengguna mendaftar terlebih dahulu pada link website berikut https://www.hot410.com/primary/byzantium/index.html#/register/8515925722 .
  2. Pada bagian pendaftaran memerlukan No telepon pengguna, Kode verifikasi yang tertera pada website dan kata sandi.
  3. Setelah melakukan mengisi seluruh bagian, pengguna memilih opsi “Daftar Sekarang”. Setelah daftar nantinya pengguna dapat mengunduh aplikasi Hotlist tersebut.
  4. Tunggu hingga selesai mengunduh seluruh resource aplikasi Hotlist. Bila sudah selesai nantinya pengguna masuk dengan akun yang sudah terdaftar.
  5. Pada halaman aplikasi yang sudah diunduh, pengguna disunguhkan dengan menu-menu seperti Aktivitas VIP bagi pengguna yang sudah menaikkan level ke VIP, Yuebao, Profil dari perusahaan, Area VIP, Video Tutorial pengguna aplikasi Hotlist dan hadiah promosi.
  6. Pada bagian ini tugas dari pengguna melakukan like sebanyak-banyaknya ke media sosial seperti Youtube, Instagram, Facebook dan Tiktok.
  7. Pada bagian profile yang ada pada pojok kanan bawah dari aplikasi tersebut menyimpan berbagai informasi penting berupa Saldo pengguna, pendapatan pengguna per minggu, ada berapa tugas yang sudah diselesaikan, dan masih banyak lagi.

Apakah Host List Ilegal?

Aplikasi Hostlist merupakan aplikasi yang kejelasan dari informasi aplikasi tidak ada dan belum terdaftar pada OJK.

Namun sistem dari aplikasi ini bertugas untuk melakukan like sebanyak-banyak dengan pilihan media sosial seperti Youtube, Instagram, Facebook dan Tiktok.

Loading...

Penulis menyarankan apabila bermain dengan aplikasi-aplikasi yang baru dan kejelasannya tidak ada, sebaiknya bermain secara gratis untuk menghindari adanya pencucian uang dan kerugian secara finansial.

Memang untuk sekarang aplikasi seperti Hostlist dan Aplikasi Katak belum banyak yang melakukan review tentang kejelasan aplikasi ini, penulis sekali lagi memberitahukan untuk lebih berhati-hati dalam memilih aplikasi penghasil uang. Save Your Money For Future With Real Application.

Review:

Host List Merupakan Aplikasi Ilegal

Adapun cara-cara mengidentifikasi bahwa suatu aplikasi dapat dilihat legalitas dari beberapa cara antara lain

  1. Check keseluruhan sebuah aplikasi yang diluncurkan apakah memiliki izin yang resmi untuk penggunaanya maupun pemakaiannya.
  2. Carilah info-info penting yang berhubungan mengenai pengelolaan aplikasi penghasil uang secara detail.
  3. Sering melakukan crosscheck sebelum melakukan pengunduhan pada aplikasi penghasil uang, baca terlebih dahulu review-review dari pengguna sebelumnya.
  4. Yang terakhir ini pasti menggiurkan besaran dari upahan yang didapatkan pengguna. Jangan terlalu berharap besar dan mempunyai banyangan bahwa dengan mengunduh aplikasi ini pengguna langsung bisa saja mendapatkan profit yang sangat besar nantinya. Jangan!!! Karena aplikasi ilegal selalu memberikan iming-iming yang memuaskan pengguna.

Semoga informasi yang penulis berikan dapat bermanfaat untuk membantu teman-teman dalam bijak memilih aplikasi penghasil uang lainnya, bukan karena besar upah yang diberikan oleh aplikasi tersebut melainkan melihat dari legalitas kedepannya aplikasi yang digunakan.

Loading...