Aplikasi Video Paruh Waktu Penghasil Uang Benarkah Penipuan?

Loading...

Aplikasi Video Paruh Waktu Penghasil Uang – Tahun 2021 ini bisa kita lihat bersama bahwa banyak sekali bermunculan aplikasi-aplikasi yang sangat menarik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Aplikasi ini membantu sekali bagi masyarakat-masyarakat yang masih mencari ataupunn menambah pemasukkan kehidupannya.

Alasan aplikasi ini muncul karena banyak masyarakat yang contohnya di PHK, perusahaan yang terpaksa gulung tikar, naiknya volume harga dari tahun ke tahun dll.

Terlebih juga sekarang lagi dimasa pandemi, masyarakat semakin banyak yang sulit dalam memenuhi kehidupannya sehari-harinya.

Pasti dari anda penasaran aplikasi apa itu ? bagaimana cara menggunakannya? dan apakah dapat membantu dalam menambah income untuk kehidupan kedepannya?

Penulis akan membahas dan mereview aplikasi tersebut agar lebih mudah dipahami dan digunakan untuk masyarakat semua.

Aplikasi Video Paruh Waktu Penghasil Uang

Yah, dari namanya saja kita semua dapat mengetahui bahwa aplikasi tersebut digunakan untuk paruh waktu saja. Maksudnya bagaimana itu?

Bagaimana caranya hanya menonton bisa mendapatkan uang? Jadi begini, aplikasi yang bernama Video Paruh Waktu Apk ini merupakan sebuah aplikasi yang penggunanya hanya menonton saja video-video yang tersedia oleh aplikasi tersebut lalu bisa mendapat uang.

Terlihat mudah bukan? Mungkin terdengar mudah di pendegaran, tetapi ada Langkah-langkah yang wajib dilakukan agar mendapatkan uang tambahan tersebut selain dengan menonton.

Aplikasi Video Paruh Waktu ini merupakan aplikasi yang menawarkan upah ke penggunanya dengan syarat harus dapat menyelesaikan event-event atau misi yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut.

Loading...

Setelah pengguna menonton berbagai video-video yang disediakan oleh aplikasi tersebut hingga selsesai, nantinya pengguna akan diberikan upah.

Untuk pengguna yang baru selesai mengunduh aplikasi video paruh waktu ini dan telah selesai mendaftar, pihak dari aplikasi tersebut langsung memberikan upah sebesar Rp. 2.000 rupiah.

Upah nantinya juga akan diberikan kepada pengguna yang sering menonton video-video dan menyelesaikan event-event dan misi sebesar Rp. 1.000 rupiah untuk satu videonya.

Terdapat cara lain juga bila pengguna ingin mendapatkan upah yang tinggi dengan cara melakukan top-up agar bisa berganti status akun pengguna ke VIP.

Semakin besar yang pengguna top-up maka semakin besar pula pendapatan yang didapatkan ketika menonton video-video tersebut.

Selain dengan top-up, pengguna juga dapat membagikan ke teman-teman agar bisa mendownload dengan link yang terdapat di profi sehingga pengguna juga mendapatkan upah.

Namun, penulis menyarankan untuk pengguna semua bermain secara gratis agar menghindari suatu kemungkinan-kemungkinan yang mungkin bisa saja terjadi.

Review:

Cara Menggunakan Aplikasi Video Paruh Waktu

  1. Pengguna bisa mengakses situs yang sudah penulis berikan https://www.videoparuhwaktu.com/index/reg/tjuname/22621529.html.
  2. Pengguna mendaftar dengan nomor telepon dan sandi yang baru.
  3. Klik dan Unduh tunggu hingga selesai mengunduh semua resource dari aplikasi tersebut.
  4. Selamat menggunakan dan memanfaatkan aplikasi tersebut.

Tentu ini adalah aplikasi money game dan sudah pasti akan melakukan penipuan pada suatu saat nanti. Memang terbukti membayar, akan tetapi apakah kalian mau jadi korbannya? Tentu saja tidak bukan.

Ini saja yang dapat penulis berikan semoga informasi mengenai aplikasi ini dapat bermanfaat dan berguna sebagai referensi kalian semua yang sedang mencari dana tambahan selama pandemi ini.

Loading...